Macbook
Macbook Air 15 inchi. Sumber Foto : 9to5mac.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Apple baru saja mengumumkan MacBook Air 15 inci terbaru, versi yang lebih besar dari model 13 inci. MacBook Air 15 inci dijual dengan harga mulai dari $1299 dan sudah bisa dipesan hari ini melalui Apple Store.

MacBook Air 15 inci sudah mulai muncul di area demo di Steve Jobs Theater di Apple Park. MacBook Air 15 inci memiliki desain dan gaya yang sangat mirip dengan model 13 inci, hanya saja dengan layar yang lebih besar. Laptop ini memiliki layar 15,3 inci dengan kecerahan hingga 500 nit. Apple mengklaim MacBook Air baru ini merupakan laptop 15 inci teringkas di dunia, dengan ketebalan hanya 11,5mm.

Baca Juga :  5 Produk Unggulan Master Pan, Ketahui Rekomendasi Produknya Disini!

Laptop ini juga menggunakan chip M2 Apple Silicon yang sama dengan versi 13 inci, yang diklaim Apple memiliki kecepatan 12 kali lebih cepat daripada MacBook Air Intel generasi sebelumnya. Hal ini berarti laptop ini juga dilengkapi dengan dua port Thunderbolt untuk IO, serta jack headphone terpisah. Laptop ini tersedia dalam empat pilihan warna: midnight, starlight, space gray, dan silver.

Konfigurasi dasar dengan harga $1299 sudah termasuk chip M2, RAM 8 GB, dan SSD 256 GB. Anda juga dapat memilih opsi untuk meningkatkan RAM hingga 24 GB dan SSD hingga 2 TB. Pengiriman pertama untuk pemesanan MacBook Air 15 inci akan dimulai pada Selasa, 13 Juni 2023. (kmg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News