Bazzar Pangan
Meriahkan Bulan Bung Karno V, Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Denpasar Gelar Bazzar Pangan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemerintah Kota Denpasar, melalui Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan menggelar Bazar Pangan serangkaian peringatan Bulan Bung Karno V di Wantilan Desa Adat Peguyangan, Jumat (23/6/2023). Pada kegiatan ini, masyarakat terlihat antusias berbelanja di Bazzar Pangan.

Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Denpasar, I.B Mayun Suryawangsa mengatakan, Bazzar Pangan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam meningkatkan akses pangan, memperkenalkan produk dan olahan pangan kepada masyarakat dan juga serangkaian peringatan Bulan Bung Karno.

“Ini bagian dari upaya untuk meningkatkan akses pangan ke masyarakat dan promosi produk UMKM binaan yang kita miliki. Kegiatan ini bersinergi dengan OPD lingkup Pemkot Denpasar, Bulog dan distributor,” jelasnya.

I.B Mayun Suryawangsa berharap masyarakat dapat memanfaatkan Bazzar Pangan ini karena disamping harganya murah, Bazzar Pangan ini juga membantu mempromosikan produk UMKM desa setempat

Baca Juga :  Kelurahan Peguyangan Sinergikan Posyandu dan Giat Kelola Sampah Anorganik

“Pelaksanaan Bazzar Pangan akan membantu upaya Pemerintah Kota Denpasar untuk mengontrol harga pasar dan secara makro dapat menekan laju inflasi,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News