Website Bantu Turunkan Stunting
Mahasiswa UGM Ciptakan Website untuk Bantu Turunkan Stunting. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, YOGYAKARTA – Mahasiswa Akuntansi Sektor Publik Sekolah Vokasi UGM, Adhitya Latif Prahesta menciptakan sebuah website untuk mendukung percepatan penurunan stunting bernama grebek.org.

Adhitya dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, bahwa website ini dikembangkan agar anak muda lebih mudah untuk mengakses permasalahan stunting dan cara pencegahannya.

“Saya menyadari bahwa anak muda lebih gampang menyerap informasi dari media yang ia sukai, salah satunya adalah media online. Harapan saya dengan adanya website ini dapat memberikan sedikit insight bagi anak muda tentang pencegahan stunting,” papar Duta Genre Indonesia ini.

Website yang diciptakan oleh Adhitya ini berisikan informasi tentang stunting yang dikemas secara menarik dan mudah dipahami. Website ini berisikan informasi umum mengenai stunting, penyebab, bahaya, dan cara pencegahannya hingga informasi mengenai kesehatan reproduksi dan sebagainya.

Baca Juga :  PLN Gandeng Huawei Kembangkan Joint Innovation Center, Perkuat Fondasi Digital Untuk Transisi Energi

Adhitya menyampaikan, bahwa bahaya stunting sangat serius sehingga diperlukan sinergitas berbagai pihak dalam penangannya.

“Harapan saya dengan adanya website ini dapat mendukung pencegahan stunting di Indonesia,” tutupnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News