Simulasi Kredit
Simulasi Kredit di Aplikasi Motorku X. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memiliki sepeda motor adalah impian dari sebagian orang, karena sepeda motor memberikan kebebasan, mobilitas dan kegembiraan tersendiri.

Secara umum, ada dua cara untuk memiliki sepeda motor, yaitu dengan membeli secara tunai atau dengan kredit. Pilihan antara pembelian tunai dan kredit tergantung pada situasi keuangan dan preferensi pribadi. Jika memiliki dana yang cukup dan tidak ingin memiliki kewajiban cicilan, pembelian tunai mungkin menjadi pilihan terbaik. Namun, jika ingin memperoleh sepeda motor segera dan mampu mengatur pembayaran bulanan, opsi kredit dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mencapai impian memiliki sepeda motor.

Salah satu cara untuk melakukan pembelian motor, yaitu melalui aplikasi Motorku X. Sejak dikenalkan ke masyarakat, aplikasi Motorku X mendapat perhatian istimewa, karena disamping sebagai jawaban atas layanan praktis melakukan perawatan sepeda motor Honda melalui metode booking service, juga banyak keunggulan lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen Honda.

Saat ini salah satu fitur dari Motorku X yang dapat dinikmati konsumen adalah dapat memilih sepeda motor Honda hanya dari rumah saja dan menggunakan fitur ‘Simulasi Kredit’, cukup mengunduh aplikasi di Play Store atau App Store maka kemudahan untuk bertransaksi dapat dinikmati konsumen.

Baca Juga :  Tips Memilih Sarung yang Nyaman, Beli di Blibli Lebaran Promo Lebih Hemat!

Berikut adalah langkah-langkah ‘Simulasi Kredit’ di aplikasi Motorku X, yaitu:

  • Unduh aplikasi Motorku X di Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS
  • Install aplikasi Motorku X
  • Buka aplikasi Motorku X
  • Silahkan melakukan registrasi terlebih dahulu
  • Buka menu ‘Katalog’
  • Pilih Motor, Masukkan Provinsi dan Kab/Kota, lalu pilih Terapkan
  • Pilih sepeda motor
  • Pilih Simulasi Kredit
  • Pilih Nominal Awal DP dan Panjang Masa Tenor, lalu pilih Konfirmasi
  • Akan terlihat estimasi angsuran per bulan

Dengan Langkah tersebut, kalian bisa tahu berapa biaya yang harus dikeluarkan jika ingin membeli sepeda motor Honda dengan pembayaran kredit.

Penting untuk mempertimbangkan kemampuan keuangan dan membaca serta memahami persyaratan dan ketentuan kredit sebelum membuat keputusan pembelian.

Baca Juga :  Sinergi dan Kolaborasi Membangun Ekonomi Syariah, Puncak Gebyar Ramadan Keuangan Syariah

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan menjelaskan, pihaknya terus melakukan peningkatan pelayanan di tengah perkembangan teknologi digital berbasis online. Motorku X terus menerus melakukan pengembangan baik terhadap fitur maupun keunggulan lainnya yang lebih mudah terima konsumen dan dapat dimanfaatkan. Salah satunya konsumen dimudahkan dengan informasi mengenai simulasi kredit yang bisa dipakai sebagai perkiraan untuk melalukan pembelian secara kredit sebelum datang ke dealer.

“Kami berharap konsumen semakin cerdas untuk menentukan pilihan kendaraan untuk mobilitas sehari-sehari serta memperhatikan budget yang dimiliki,” ujar Kurniawan, Jumat (15/6/2023).

Baca Juga :  Mudik Asik dengan Kendaraan Listrik Gak Usah Kawatir, Tersedia 76 SPKLU Tersebar di 30 Lokasi

Marketing Astra Motor Bali, Julius Armando menambahkan, dengan program dan fitur-fitur yang ada di aplikasi Motorku X konsumen akan sangat dimudahkan.

“Silahkan menikmati experience di aplikasi Motorku X dan semoga kebutuhan sepeda motor dapat terwujud sesuai kemampuan ekonomis,” kata Julius Armando.

Benefit lainnya aplikasi Motorku X juga terhubung dengan Fasilitas layanan darurat Honda Care, maupun layanan service kunjung. ada juga tambahan hepigo point bagi pengguna aktif aplikasi Motorku X yg tentunya bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik.  Bagi yang belum memiliki aplikasi Motorku X, caranya sangat gampang tinggal unduh di Playstore/AppStore, lalu masukan kode referral.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News