Donor Darah
Gandeng PMI, Hotel Atanaya Bali Gelar Donor Darah Tahunan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KUTA – Hotel Atanaya Bali berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk dukungan sosial Hotel Atanaya Bali untuk masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Bali pada khususnya, Sabtu (10/6/2023).

General Manager Hotel Atanaya Bali, Asmarahman menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang wajib diadakan dua kali dalam setahun oleh Hotel Atanaya Bali.

“Kegiatan donor darah tahunan adalah tradisi penting bagi kami di Hotel Atanaya Bali. Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan PMI dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Bali. Kami mengundang semua orang, baik tamu hotel maupun masyarakat umum, untuk berpartisipasi dalam acara ini dan membantu meningkatkan pasokan darah yang krusial bagi mereka yang membutuhkannya,” ujar Asmarahman.

Selain memberikan sumbangan darah yang berharga, kegiatan donor darah ini juga memberikan kesempatan bagi masyarakat dan rekanan Hotel Atanaya Bali untuk saling berinteraksi dan menjalin hubungan yang lebih erat.

Baca Juga :  Libur Panjang Hari Raya Idul Adha, Bandara I Gusti Ngurah Rai Prediksi Layani 507.076 Penumpang

“Semoga kegiatan donor darah ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lainnya di Bali untuk melaksanakan kegiatan sosial serupa,” harap Asmarahman.

Kegiatan donor darah ini terbuka untuk umum dan mengundang seluruh rekanan hotel Atanaya, serta masyarakat Bali untuk turut serta.

Acara donor darah kali ini berlangsung di lokasi yang nyaman dan strategis, yakni Hotel Atanaya Bali yang terletak di Jl. Sunsetroad 88A, Kuta – Bali.

Donor Darah
Gandeng PMI, Hotel Atanaya Bali Gelar Donor Darah Tahunan. Sumber Foto : Istimewa

Hotel Atanaya adalah sebuah hotel bintang 4 yang memiliki 109 kamar dengan berbagai ukuran, menyediakan kenyamanan tinggal bagi tamu yang berkunjung. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan 5 ruang pertemuan berkapasitas hingga 200 orang, rooftop pool yang bisa juga digunakan untuk acara pernikahan, fasilitas area parkir yang luas, dan akses internet yang cepat.

Baca Juga :  OPPO Experience Store Discovery Mall Bali Resmi Dibuka, Tawarkan Konsep Unik dengan Café dan Perpustakaan

Menyadari pentingnya kegiatan masyarakat yang berkontribusi positif, Hotel Atanaya Bali juga memberikan fasilitas makanan dan bersantap bagi para tamu. Brewu Coffee & Pastry adalah tempat yang tepat untuk menikmati kopi segar dan berbagai kue lezat.

Sementara itu, Balagra Resto menawarkan pengalaman kuliner dengan hidangan khas nusantara yang lezat. Restoran ini baru-baru ini sedang mempersiapkan resto khusus masakan nusantara terlengkap pertama yang ada di Kuta, dengan harga terjangkau. Menu-menu andalan seperti nasi bogana, nasi liwet, mie nyemek, sop buntut, dan bubur spesial Balagra siap memanjakan lidah para pengunjung. Dengan membayar hanya 27.000, pengunjung sudah dapat menikmati nasi beserta lauk-pauknya, serta minuman.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News