Fun Touring
Fun Touring Manajemen Astra Motor Bali dengan Wartawan Sambil #Cari_Aman. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mengisi waktu diakhir pekan dengan kegiatan positif selalu dilakukan oleh Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda area Bali, yang kali ini mengajak media Bali untuk mengikuti Fun Touring bersama jajaran manajemen Astra Motor Bali. Acara yang dikemas sebagai bentuk kedekatan dengan para wartawan yang memiliki hobi touring memilih jalur Denpasar – Ubud – Tampaksiring – Bangli – Denpasar. Diikuti 20 peserta yang terdiri dari para awak media, manajemen Astra Motor dan juga Ikatan Karyawan Astra, Sabtu (10/6/2023).

Dalam kesempatan event kebersamaan ini para media dapat saling bertukar pikiran terkait isu saat ini sedang berkembang dan juga terkait program dari Honda untuk konsumen setianya. Sepanjang perjalanan touring seluruh peserta terlihat kekompakannya dalam menjalankan safety riding di jalan raya yaitu tetap mengusung #Cari_Aman.

Baca Juga :  Cegah Kecurangan PPDB, Arya Wibawa Ingatkan Tim Teknis untuk Patuhi Juknis

Salah satu wartawan, Made Nadhi mengungkapkan sangat senang dengan acara kebersamaan bersama media dan manajemen  Astra. Kali ini ia mendapatkan kesempatan mencoba Honda Vario160 yang terbaru. Ada juga kawan lainnya mencoba ketangguhan Honda PCX dan juga Honda ADV yang semuanya difasilitasi oleh pihak Astra Motor Bali.

“Kami mengucapkan terima kasih dengan kegiatan touring ini sekaligus sebagai bentuk refreshing yang tentunya kami tetap #Cari_Aman saat melakukan touring bersama ini,” ungkap Nadhi.

Perjalanan touring ini melewati beragam medan mulai dari jalan utama, jalur pedesaan dengan pemandangan sawah, jalan belokan, tanjakan dan turunan serta sempat melewati medan jalan rusak dan jalan berbatu. Kesemuanya peserta menggunakan motor tipe unggulan dari Honda yakni Honda PCX160, Honda ADV160, Honda Vario160 dan Honda Rebel.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengungkapkan kegiatan touring bersama media ini dapat dilakukan secara berkelanjutan setelah sebelumnya di awal tahun juga mengajak media untuk touring ke rute Jatiluwih Tabanan. Kini mengambil jalur ke Tampaksiring Gianyar. Pemandangannya sangat indah dan tentunya para awak media menikmati perjalanan touring ini.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektor Dukung Kelancaran Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024

“Dengan semangat sinergi bagi negeri kami selalu bersinergi dengan pihak external yakni para awak media untuk menggaungkan kampanye safety riding dengan #Cari_Aman saat berkendara secara berkelompok. Semoga acara kebersamaan ini dapat memberi kesan dan dapat juga sekaligus merasakan performa motor Honda. Terima kasih atas kesediaan waktunya semoga next event dalam melakukan kegiatan yang sama dengan melakukan kegiatan sosial,” tutup Kurniawan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News