Samsung Galaxy A54 5G
Fotografer Profesional Puji Kemampuan Kamera Samsung Galaxy A54 5G. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Safir Makki, seorang fotografer profesional yang terkenal dengan karya jurnalistiknya, memberikan pujian tinggi untuk Galaxy A54 5G. Menurutnya, smartphone ini tidak hanya memiliki kemampuan fotografi yang canggih, tetapi juga menawarkan ketahanan prima yang cocok untuk berbagai kondisi pengambilan gambar. Hal ini disampaikan pada saat memberikan workshop “Jelajah Fotografi Smartphone Tanpa Batas”.

Menangkap dan membagikan momen berharga merupakan bagian penting dari pekerjaan seorang fotografer. Prinsip tersebut juga berlaku bagi semua orang yang tak ingin kehilangan momen penting dalam aktivitas harian mereka untuk disimpan atau dibagikan ke media sosial. Galaxy A54 5G, dengan sistem kamera canggih dan juga tahan air dan debu, ternyata mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

Safir Makki, Fotografer Profesional mengatakan, Kamera Galaxy A54 5G memberikan pengalaman baru fotografi, fitur-fitur pilihan yang tersedia begitu memukau dengan respons yang cepat, memudahkan penggunanya untuk berkreasi dengan hasil foto yang awesome.

“Warna foto yang dihasilkan padat serta minim grainy saat memotret dengan kondisi low light dan malam hari,” ungkapnya.

Tidak hanya berfokus di bagian kamera, Galaxy A54 5G juga mendapatkan peningkatan ketahanan dan daya tahan baterai. Samsung sangat yakin bahwa smartphone harus menjadi alat yang dapat diandalkan dalam setiap kondisi, baik untuk mendukung produktivitas kerja, saat di tengah perjalanan, di acara keluarga, atau menikmati pemandangan luar biasa di alam bebas.

Perangkat ini membuktikan bahwa Samsung berdedikasi untuk mendukung setiap momen penting dalam kehidupan pengguna. Dengan kamera beresolusi tinggi, ketahanan luar biasa, dan baterai yang tahan lama, Samsung yakin bahwa Galaxy A54 5G akan menjadi teman setia bagi setiap petualangan penggunanya.

Baca Juga :  OPPO A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Layar Ultra Cerah dengan Splash Touch, dan Performa Baterai Tahan Lama

“Samsung Galaxy A54 5G adalah sintesis sempurna dari inovasi dan fungsionalitas. Kami menciptakan produk ini dengan satu tujuan utama, memberikan pengguna kemampuan untuk merekam momen penting dalam hidup mereka dengan kualitas luar biasa, tanpa khawatir dengan kondisi lingkungan dan cuaca,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A54 5G dilengkapi dengan teknologi kamera yang canggih. Dengan kamera utama 50MP, dengan OIS dan sensor All-Pixel AF, kamera ultra-wide 12MP, kamera makro 5MP, serta menggunakan sensor Sony, pengguna dapat melengkapi koleksi foto dengan berbagai perspektif dan detail yang memukau.

Baca Juga :  Pertamina Mandalika Racing Series 2024 Hadirkan Kelas Baru, Kejurnas Balap Motor Sportbike Makin Seru

Selain itu, fitur AI Image Enhancer yang disematkan pada Galaxy A54 5G dan night mode memudahkan para pengguna untuk menghasilkan foto-foto yang berlimpah warna dengan operasional yang mudah tanpa menghabiskan waktu yang banyak. Night mode Galaxy A54 5G ini dapat diandalkan saat memotret malam hari. Kemudian fitur AI Image Enhancer penyempurna foto-foto yang dihasilkan menjadi lebih istimewa.

Sedangkan kehadiran OIS pada kamera ponsel membantu untuk mengurangi guncangan yang tidak terkontrol saat mengambil foto maupun video. Teknologi OIS memungkinkan pengguna untuk menangkap subjek atau objek yang lebih fokus saat merekam menggunakan zoom optik, karena OIS akan mengkompensasi gerakan tangan yang tak terkontrol untuk perekaman video yang lebih stabil di berbagai kondisi. OIS merupakan hal penting di era yang serba cepat dan mobilitas tinggi, untuk memotret maupun membuat video menggunakan ponsel.

Hadir juga fitur Pro dan Night Mode pada Galaxy A54 5G. Pro Mode memungkinkan pengguna untuk melakukan eksplorasi cara mengambil gambar yang unik atau sesuai selera mereka melalui pengaturan manual yang memberikan kontrol penuh kepada pengguna. Mereka bisa mengatur penyesuaian ISO, shutter speed, dan white balance secara manual. Sementara itu, Night Mode memungkinkan pengambilan foto berkualitas tinggi dalam kondisi cahaya rendah.

Baca Juga :  Peringati Hari Bumi, PLN Tegaskan Komitmen Pada Bisnis yang Berkelanjutan

Tidak hanya unggul dalam aspek fotografi, Galaxy A54 5G juga tahan terhadap air dan debu, sebuah fitur yang sangat penting bagi pengguna untuk melakukan pemotretan di berbagai lokasi dan kondisi cuaca. Dengan sertifikasi IP67, perangkat ini tahan terhadap debu dan dapat bertahan dalam kedalaman air hingga 1 meter selama 30 menit.

Masalah kehabisan baterai sering menjadi hambatan dalam proses fotografi, namun Galaxy A54 5G menawarkan solusi dengan kapasitas baterai 5.000mAh dan dukungan fast charging 25Watt. Kapasitas baterai cukup besar dan awet tanpa khawatir mencari tempat colokan saat asyik hunting foto.

Galaxy A54 5G ini memang cocok buat yang hobi fotografi untuk berkreasi dan bereksplorasi. Fitur-fitur yang tersedia di ponsel ini sangat mengakomodasi kebutuhan fotografi dengan hasil foto yang awesome di segala momen.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News