Perbekel Cup I
Wali Kota Jaya Negara Buka Turnament Tenis Meja Perbekel Cup I Desa Padangsambian Klod. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wali Kota I Gusti Ngurah Jaya Negara membuka secara resmi Turnament Tenis Meja Perbekel Cup I Desa Padangsambian Kelod yang dilaksanakan di Banjar Umadui, Desa Padangsambian Klod, pada Minggu (28/5/2023) pagi.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut Anggoa DPRD Kota Denpasar, I Nyoman Tananjaya Asmara Putra, Perbekel Desa Padangsambian Klod, I Gede Wijaya Saputra, Kelian Adat se-Desa Padangsambian serta undangan lainnya.

Wali Kota Denpasar, I.G.N Jaya Negara mengapresiasi pelaksanaan Turnament Tenis Meja Perbekel Cup 1 yang dilaksanakan Desa Padangsambian Klod.

“Tentu ini akan menjadi angin segar dalam perkembangan olahraga di Kota Denpasar khususnya di cabang olahraga Tenis Meja,” kata Jaya Negara.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Serahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Kepada 349 Orang Nelayan

Lebih lanjut dikatakannya, selain menambah kesehatan dan menumbuhkan bibit-bibit baru atlet tenis meja, pelaksanaan ini juga dapat memberi ruang bagi generasi muda untuk dapat dibina kearah yang lebih positif.

“Kami menyambut baik pelaksanaan tournament tenis meja ini, dan berharap kedepannya dengan pelaksanaan ini dapat menumbuhkan atlet-atlet baru di Desa Padangsambian Klod khususnya. Dan kami mengucapkan selamat bertanding kepada peserta dan tetap jaga sportifitas dalam bertanding,” kata Jaya Negara.

Ketua Panitia Lomba Tenis Meja yang juga sebagai Kadus Br. Teges Desa Padang Sambian Kelod, I Nyoman Murna saat diwawancara mengatakan pelaksanaan tournament Tenis Meja Perbekel Cup ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Desa Padang Sambian Kelod.

Lebih lanjut dikatakannya, pelaksanaan kejuaraan yang diikuti oleh 12 dusun di Desa Padangsambian Kelod ini dibagi menjadi 2 kategori yaitu single dan ganda. Adapun jumlah peserta kategori single sebanyak 24 peserta dan kategori ganda diikuti sebanyak 12 peserta dengan memperebutkan Juara 1,2, dan 3 di masing-masing kategori.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya Turnament Tenis Meja Perbekel Cup 1 ini selain dapat menumbuhkan gairah olahraga dan mencari bibit atlet baru di cabang olahraga tenis meja. Pelaksanaan ini juga memberi ruang kepada generasi muda untuk dapat melakukan kegiatan yang lebih positif,” kata Nyoman Murna.

Baca Juga :  Tetap #Cari_Aman di Bulan Ramadhan, Berikut Tips Berkendara yang Nyaman

Selebihnya I Nyoman Murna mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Jaya Negara yang telah memberikan bantuan satu unit meja pingpong.

“Dengan ini kami harapkan antusias masyarakat khususnya di Desa Padangsambian Klod ini kedepannya semakin meningkat untuk melakukan olahraga khususnya di cabang olahraga tenis meja,” katanya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News