Meilimpah Honda
Pilih Matic Favorite, Ada Promo “Meilimpah Honda” di Virtual Exhibition. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setiap bulan program penjualan khusus sepeda motor Honda selalu dengan promo yang berbeda-beda. Khusus bulan ini selama periode 2 pada 31 Mei 2023 kembali Astra Motor Bali bersama dengan dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali menawarkan promo menarik untuk masyarakat Bali. Program yang ditawarkan khusus untuk motor matic favorite Honda dihadirkan dalam Virtual Exhibition.

Dengan support dari FIFASTRA, tipe motor yang masuk dalam program “Meilimpah Honda” diantaranya Honda BeAT dengan Dp setor Rp500 ribu, angsuran Rp22 ribu/hari. Ada juga Honda Scoopy dengan Dp setor Rp1,1 juta angsurannya Rp26 ribu/hari, selain itu tipe Honda PCX160 juga menawarkan DP setor Rp1,4 juta angsuran Rp37 ribu/hari. Sedangkan tipe Honda Vario160 dengan Dp setor Rp600 ribu dengan angsuran Rp31 ribu/hari.

Baca Juga :  Kinerja Penjualan Eceran di Bali Meningkat di Maret 2024

Bagi konsumen yang berminat caranya gampang hanya akses ke link berikut https://hondafansbali-expo.com/ transaksi hanya dengan masukkan kode promo “Meilimpah Honda” otomatis promo menarik akan muncul melalui smartphone.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando mengatakan, program dengan tajuk “Meilimpah Honda” dipersembahkan untuk konsumen yang sangat menggemari tipe matic.

“Keringanan program yang kami tawarkan diantaranya angsuran terjangkau, DP ringan, serta potongan angsuran yang kesemuanya mengikuti syarat dan ketentuan berlaku,” ungkap Julius.

Setiap konsumen yang mengunjugi melalui website Honda Virtual Exhibition akan segera di follow up petugas dari Honda. Bagi konsumen yang berminat untuk kredit syaratnya sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy dan kartu keluarga calon pembeli. Segera kunjungi Honda Virtual Exhibition serta jangan lewatkan promo menarik yang di tawarkan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News