HUAWEI Band 8
HUAWEI Band 8. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – HUAWEI Band 8, generasi baru dari seri Band HUAWEI sudah bisa dibeli secara resmi mulai 31 Mei 2023 melalui laman Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan Tiktok (@huaweistore_indonesia) secara eksklusif dengan harga flash sale sebesar Rp519.000 dari harga asli Rp699.000 selama periode first sale hingga 15 Juni 2023.

HUAWEI Band 8 hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dan menghadirkan fitur layaknya smartwatch seharga smartband. Tidak hanya itu, terdapat penawaran diskon hingga 70% untuk pembelian Watch Face yang akan membuat tampilan HUAWEI Band 8 semakin menarik.

HUAWEI Band 8 hadir dengan 3 (tiga) pilihan warna yaitu Midnight Black, Sakura Pink dan Emerald Green. Bagi konsumen yang telah mendapatkan voucher early bird, jangan lupa untuk menggunakannya saat melakukan pembelian untuk nikmati diskon sebesar Rp10ribu. Khusus bagi yang ingin melakukan pembelian dengan sistem kredit, dapat menggunakan SPayLater yang menawarkan cicilan 0% hingga 3 bulan, serta GoPayLater di Tokopedia dengan cicilan dan diskon sebesar 5% hingga Rp750.000.

Country Head Huawei Device Indonesia, Patrick Ru mengatakan, HUAWEI Band 8 dirancang untuk mendukung dan meningkatkan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

“Kami percaya bahwa dengan menggabungkan kemampuan pelacakan kesehatan yang inovatif, konektivitas yang lancar, dan desain yang stylish, HUAWEI Band 8 akan memberdayakan individu untuk mengambil kendali atas kesejahteraan mereka dan memulai perjalanan menuju kehidupan yang lebih sehat dan seimbang,” ujar Patrick Ru.

Tips & Trick Pengalaman Penggunaan HUAWEI Band 8 yang ‘Senyaman Itu’ untuk Gaya Hidup Sehat

Gaya hidup memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan dan mencegah penyakit. Saat ini, banyak orang lebih memperhatikan kualitas hidup mereka. Menerapkan gaya hidup sehat dapat dicapai melalui pola makan seimbang, hidup yang aktif, serta istirahat berkualitas.

Baca Juga :  AHM Raih Penghargaan CSR Terbaik di Tanah Air

Berikut adalah cara untuk mengoptimalkan pengalaman penggunaan HUAWEI Band 8:

  • Menjaga kualitas beristirahat

Istirahat atau tidur memiliki dampak yang penting terhadap kesehatan jasmani dan mental seseorang. Dalam kategori orang dewasa, kita memerlukan kurang lebih 7-8 jam sehari untuk beristirahat. Jika kita kekurangan waktu istirahat atau kualitas tidur kita menurun, beberapa hal dapat terjadi seperti kesulitan untuk tetap fokus saat beraktivitas, masalah dalam mengingat atau mudah lupa, depresi, dan melemahnya sistem kekebalan tubuh.

Untuk menjaga kualitas istirahat kita, HUAWEI Band 8 hadir dengan teknologi TruSleep™ 3.0 yang dapat menjadi asisten pemantau kualitas tidur dengan sajian data yang lebih komprehensif. Melalui fitur ini, HUAWEI Band 8 dapat memantau dari sebelum tidur, saat tidur sampai setelah bangun tidur.

HUAWEI Band 8 juga dapat membantu pengguna sebagai pengingat harian akan waktu istirahat yang ideal, memonitor kualitas tidur, dan memberikan informasi awal mengenai pola istirahat yang lebih baik. Untuk membangun rutinitas tidur yang teratur, HUAWEI Band 8 dapat menjadi pengingat harian pengguna dalam menjaga waktu tidur yang ideal. Selain itu, pengguna dapat mengatur notifikasi aplikasi yang dilengkapi Pengguna dapat melihat data kualitas tidur secara langsung dari layar HUAWEI Band 8 setelah bangun tidur dan melalui aplikasi HUAWEI Health yang didukung dengan adanya automatic switching antara smartwatch HUAWEI dan Band sehingga memudahkan kedua perangkat untuk terintegrasi satu sama lain.

Selain itu dengan desain yang lebih tipis dan ringan, HUAWEI Band 8 merupakan perangkat yang “senyaman itu” digunakan untuk memantau kualitas tidur. Pengguna tidak perlu khawatir merasa tidak nyaman untuk menggunakan jam tangan pintar saat tidur lagi.

  • Tingkatkan Varian Olah Raga untuk Tubuh yang Semakin Sehat
Baca Juga :  Crosser Binaan Astra Honda Raih Poin Perdana di MXGP Lombok

Saat kita berolahraga tidak bisa dipungkiri bahwa kita mungkin merasakan bosan dengan gerakan-gerakan olah raga yang berulang. Untuk memberikan inspirasi dan tantangan baru dalam berolahraga, para pengguna dapat mengakses 100 mode workout dengan teknologi HUAWEI TruSport™  yang tersemat di HUAWEI Band 8 menjadikan data yang disajikan menjadi lebih komprehensif.

Selain itu, smartband ini juga secara otomatis bisa mendeteksi kegiatan yang dilakukan pengguna saat berlari maupun saat sedang berjalan hingga menyesuaikan target aktivitas harian. Hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan, HUAWEI Band 8 menjadi pilihan tepat untuk menjadi teman sehat saat berolahraga.

  • Rutin Memantau Kesehatan Internal Anda Setiap Hari

Kesehatan jasmani tentu saja juga harus ditopang dengan tingkat kesehatan organ-orang tubuh kita. Salah satu organ tubuh yang memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan kita dalam beraktivitas sehari-hari adalah jantung. Menjaga makanan dan berolahraga sehari-hari menjaga jantung kita terhindar dari berbagai masalah yang tidak diinginkan. Untuk membantu para pengguna dalam memantau kesehatan jantung, HUAWEI Band 8 turut dilengkapi dengan teknologi HUAWEI TruSeen™ 5.0. Fitur ini secara otomatis mengenali kondisi jantung saat pengguna sedang beraktivitas, berolahraga, maupun beristirahat.

Selain itu, fitur ini juga terus memantau SpO2 dalam darah selama 24 jam, memungkinkan pengguna untuk mengetahui adanya perubahan kadar oksigen dalam darah.

  • Disiplin dalam menjalani gaya hidup sehat

Dalam berolahraga, selain frekuensi gerakan yang dilakukan, disiplin dalam menjaga rutinitas gaya hidup sehat juga sangat penting. Menjalani gaya hidup sehat tidaklah gampang dan maka dari itu diperlukan komitmen serta disiplin yang kuat dalam menjalaninya.

Baca Juga :  30.000 Lebih Unit POCO F6 Terjual dalam Seminggu Setelah dirilis

Untuk membantu para pengguna dalam berdisiplin menjalani gaya hidup sehat, HUAWEI Band 8 juga berfungsi sebagai asisten pintar pribadi yang kompatibel dengan semua jenis perangkat smartphone. Para pengguna tidak hanya dapat memantau data mengenai tidur dan olahraga, tetapi perangkat dapat memberikan akses serta mengelola data kesehatan melalui aplikasi HUAWEI Health. Sehingga, para pengguna dapat terus berdisiplin dalam komitmen mereka dalam menjalani gaya hidup sehat tanpa hambatan.

Hadir dengan design yang lebih tipis dan ringan, HUAWEI Band 8 menghadirkan fitur smartwatch seharga band. HUAWEI Band 8 juga semakin fleksibel dengan pengisian baterai lebih cepat dalam waktu 45 menit untuk pengisian daya penuh yang dapat digunakan secara aktif hingga 14 hari. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur WhatsApp Quick Reply & Notifikasi Panggilan, memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan mudah dan nyaman.

Tidak hanya fungsional, HUAWEI Band 8 juga memberikan tampilan yang stylish kapanpun dan dimanapun Anda berada. Pengguna bisa menyesuaikan tampilan bandnya dengan lebih dari 10.000 tampilan Watch Face yang dapat disesuaikan dengan gaya dan kepribadian kamu.

Sambut Promo Sensasional 6.6 dari Huawei

Tersedia di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan TikTok, dapatkan kesempatan mendapatkan diskon sampai dengan 52% untuk ragam pilihan tablet, laptop dan TWS unggulan dari HUAWEI. Selain itu dapatkan beragam super deals, voucher dan pengiriman gratis.

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan HUAWEI FreeBuds SE, rekam momen unboxing atau kegiatanmu bersama HUAWEI Band 8 di TikTok dengan menyertakan #HUAWEIband8ID dan tag HUAWEI Official store (@huaweistore_indonesia) selama periode 31 Mei – 15 Juni 2023. Konten dengan like terbanyak berhak menjadi pemenang.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News