Unud
FK Unud dan FKG Unhas Jalin Kerja Sama di Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menerima kunjungan dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hassanuddin (FKG Unhas) Makasar dalam rangka penandatanganan kerja sama yang bertempat di ruang Sidang Dekan, Gedung FK, Denpasar, Sabtu (27/5/2023).

FKG Unhas hadir dengan dipimpin langsung oleh Dekan, drg. Irfan Suganto, M.Med.Ed., Ph.D., dan diterima langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D.

Dalam kesempatan ini Prof. Ady menyampaikan terima kasih atas kerja sama ini dan berharap kedua institusi mendapatkan manfaat dari kerja sama ini.

Sementara itu Dekan FKG Unhas, drg. Irfan menyampaikan mengenai beberapa hal yang bisa dijadikan kerja sama antara FKG Unhas dengan FK Unud, sehingga kolaborasi yang terjalin dapat bermanfaat bagi kedua institusi.

Baca Juga :  Komit Cegah Korupsi, Pemprov Bali Raih Ranking Pertama 4 Tahun Berturut-Turut

Acara ini juga turut dihadiri oleh Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama FK Unud, Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, M.Kes., Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi FK Unud, drg. Putu Lestari Sudirman, M.Biomed., Koordinator TPPM PSSKGPDG, drg. I Gst Agung Ayu Dyah Ambarawati, M.Biomed., Kordik Sarjana Kedokteran Gigi FK Unud, drg. Putri Rejeki, M.Kes., Kordik Profesi Kedokteran Gigi, drg. I Gusti Ayu Fienna Novianthi Sidiartha, Sp.KG., serta Koordinator Kerjasama PSSKGPDG, drg. Desak Ayu Dhyana Nitha Dewi, M.Kes. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News