Cover Mobil
Telah Hadir Pelindung Kendaraan Cover Super. Sumber Foto : Polyester Rocky Cover Super

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Mobil adalah salah dua dari berbagai jenis kendaraan yang banyak digemari dan dibutuhkan oleh banyak orang,  berguna untuk membantu pengendara memanfaatkan waktu secara lebih efisien dan efektif. Sehingga para pengendara bisa memaksimalkan aktivitas yang dijalani dengan tenang dan mendapatkan hasil yang optimal.

Kendaraan yang terawat dengan baik akan bertahan hingga terpakai dalam jangka waktu yang lama, tidak mudah rusak. Hal itu bisa terjadi, karena secara berkelanjutan mobil terus menerus dirawat pada bagian eksterior maupun interiornya.  Sehingga kenyamanan dan keamanan akan didapatkan oleh pengendara mobil dalam satu waktu.

Keutamaan Merawat Kendaraan

Tidak sedikit masyarakat yang mempunyai mobil, lalu ketika tidak dipakai, ditempatkan begitu saja di parkirkan tanpa mempertimbangkan kondisi sekitarnya. Padahal kualitas mobil dan motor dipengaruhi oleh tindakan pengendara yang memberikan perawatan seperti apa saat mobil tersebut digunakan maupun tidak.

Sedangkan seharusnya tidak boleh demikian, walaupun sedang tidak digunakan, mobil sangat perlu sekali berada pada kondisi terjaga dengan baik dan aman. Tujuannya agar ketika digunakan kembali, mobil tersebut layak pakai dan tidak mudah rusak.

Baca Juga :  Honda Berikan Kemudahan Memiliki Mobil Bekas Berkualitas di Kota Makassar Melalui Honda SLS Used Car

Dengan itu pula, kualitas kendaraan akan semakin baik dan mempengaruhi kinerja mobil maupun motor yang lebih tinggi. Lalu dapat meningkatkan nilai jual beli kendaraan, karena saat ditawarkan kepada calon pembeli, kondisinya kualitasnya bagus.

Selanjutnya, biaya perbaikan kedepannya juga akan jauh lebih hemat dibandingkan pada saat memperbaiki kendaraan, yang notabenenya sudah lama tidak diperbaiki. Karena berbagai komponen mobil mempunyai biaya perawatan yang begitu mahal, apalagi jika komponen-komponen mesinnya sangat langka.

Perlindungan Xtreme Outdoor

Salah satu perlindungan yang bisa diterapkan adalah dengan memberikan cover mobil, yang mempunyai kualitas tinggi. Hal itu telah disediakan oleh perusahaan perlindungan otomotif Cover Super yang mempunyai beragam solusi dari semua masalah yang anda hadapi.

Perusahaan Cover Super menyediakan beragam varian perlindungan otomotif yang hemat di kantong, dengan kualitas sangat bagus. Terdapat salah satu produk cover mobil dan motor yang berbahan dasar dari material Polyester Rocky, di mana memberikan perlindungan secara optimal dalam semua cuaca.

Bahan-bahan yang dipilh juga betul-betul dipertimbangkan oleh Cover Super Polyester Rocky, yang mana secara detailnya terdiri dari komposisi serat polyester durabkle 3 layer, yaitu tiga lapisan transparent waterrepellent spray, polyester, dan white latex coating. Semua bahan tersebut dipadukan menjadi satu perlindungan yang begitu lengkap untuk mobil.

Model pelindung mobil Extreme Outdoor ini mempunyai keunggukan, diantaranya adalah tahan terhadap air, anti debu, anti jamur, dan aman untuk body cat mobil. Dengan peringkat UPF tertinggi untuk perlindungan maksimal dari paparan sinar matahari, yang bisa melindungi interior dan cat mobil dari kerusakan. Maka sudah bisa dipastikan, nantinya mobil yang digunakan dapat mempunyai umur yang panjang, tanpa khawatir terjadi kerusakan berarti. Dilengkapi satu tas khusus pelindung mobil, yang memberikan keamanan terhadap cover mobil pada saat sedang tidak dipakai.

Baca Juga :  Riders Parade & Sunset Meet Up ARRC 2024 Pertama di Asia, Kenalkan Pesona The Mandalika Bersama Pembalap ARRC

Intinya Cover Super Extreme Outdoor sangat cocok untuk digunakan kapanpun dan dimanapun. Apalagi jika ditaruh di luar, model ini bisa tetap aman, karena materialnya yang kuat terhadap cuaca. Bahkan setelah diuji coba pemakaian selama dua tahun, Cover Super ini dapat bertahan lama, karena terawat dengan baik. (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News