Push Rank
POCO Fans Paling Doyan Push Rank Buat Ngabuburit. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Nggak kerasa kita udah memasuki pertengahan bulan Ramadan yang penuh berkah. Ramadan kali ini emang istimewa, karena selain banyak berkah juga banyak serunya. POCO Fans, basis komunitas pengguna hape POCO selalu punya banyak kegiatan seru, khususnya di bulan suci Ramadan ini. Pengen tau kegiatan favorit POCO Fans bareng hape-nya saat ngabuburit? Mari kita cek hasil survei POCO berikut.

Main game sekalian push rank, paling seru buat ngabuburit di depan hape

Ini dia kegiatan yang menurut POCO Fans paling seru dilakukan saat ngabuburit menggunakan hape. Berdasarkan survei POCO, 45,4% POCO Fans paling sering ngabuburit di depan hape dengan bermain game berjam-jam, sekalian push rank. Tidak heran 39,8% POCO Fans bisa nge-game selama 1-2 jam sehari, bahkan 13,9% hingga 2-3 jam, dan 15,7% POCO Fans nge-game 3-4 jam setiap harinya. Dua kelompok yang disebut belakangan pasti tim yang mau udahan tapi bawaannya nanggung melulu, nih.

Melihat durasi nge-game yang relatif panjang tersebut, faktor performa dan daya tahan hape jelas jadi prioritas. Bahkan 42,6% responden paling bete jika hape-nya lemot atau panas, dan 15,7% bete jika lowbat atau habis kuota waktu lagi seru-serunya push rank.

Makanya jangan heran pilihan hape POCO selalu jadi andalan POCO Fans waktu ngabuburit. Biasanya pengguna yang cari smartphone 3 jutaan, POCO X5 5G menjadi rekomendasi karena performa ekstrem dan efisien berkat chipset favorit para gamers, Snapdragon 695 5G yang dipadukan dengan layar 120Hz AMOLED yang ciamik.

Baca Juga :  Resmikan Toko Ke-2 di Teuku Umar Bali, Electronic City Hadirkan Suasana Belanja yang Lengkap dan Terpercaya

Nah, bagi yang punya budget di 2 jutaan ada juga POCO M5 yang mengusung salah satu chipset terbaik di kelasnya, yaitu MediaTek Helio G99, dan disempurnakan lewat optimasi software, MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite, juga Game Turbo 5.0, dan baterai besar 5000mAh. Hape POCO jelas bisa melibas berbagai macam game!

Bagi yang ingin performa ekstrem tertinggi, POCO F Series tidak usah diragukan lagi.

Tahu nggak kira-kira game apa yang jadi favorit POCO Fans? Dari sekian banyak game yang lagi hits, Mobile Legend merupakan primadona di bulan puasa kali ini. POCO Fans sebesar 45,4% menjadikannya sebagai yang paling favorit, jauh berada di atas PUBG yang menempati posisi runner-up (9,3%) dan diikuti Free Fire satu tingkat lagi di bawahnya (8,3%).

Menanggapi hasil survei di Ramadan tahun 2023 ini, Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng menyampaikan, POCO sebagai trendsetting lifestyle technology brand anak muda Indonesia, punya apa pun yang dibutuhkan para POCO Fans.

Baca Juga :  ITDC Bersama Tiga Pemerintah Daerah Berkolaborasi Kembangkan Pariwisata di KEK Bira & Takabonerate

Nggak cuma buat gaming, tapi bisa buat kegiatan lain, termasuk nonton, dengerin musik, foto-foto, atau bikin konten seru,” ucap Andi, Kamis (13/4/2023)

Selaras dengan kebutuhan buat gaming, hape POCO F series (67,6%) dan X series (25,9%) jadi terfavorit di kalangan POCO Fans. Tercatat saat ini 36,1% POCO Fans yang menggunakan hape POCO X series dan 26,9% lainnya menggunakan POCO F series.

Streaming, gaul di media sosial, dan foto-foto seseruan

Selain main game, POCO Fans juga menyatakan suka ngabuburit dengan streaming lewat hape untuk menikmati berbagai konten hiburan dan juga main sosmed biar nggak bosen nungguin bedug Maghrib (27,8%). Juga nggak ketinggalan, foto-foto seseruan bareng teman-teman atau memotret pemandangan sekitar (6,5%).

“Buat POCO Fans yang hobi foto-foto maupun penggemar fotografi, ada POCO M5s dan POCO F4 yang kameranya mantap. Sensor beresolusi tinggi ditambah algoritma artificial intelligence (AI) nggak cuma menghasilkan foto dengan gambar yang jernih lewat analisa kondisi cahaya dan berbagai pemrosesan lainnya, tapi juga bikin kita lebih leluasa buat berkreasi,” lanjut Andi.

Ia menambahkan, kalau POCO Fans doyan streaming atau nggak bisa lepas dari media sosial, tentunya sudah akrab, dong, sama POCO C40 yang punya layar paling besar di kelasnya dan baterai kapasitas badak yang juga didukung fast charging.

“Dijamin puas mantengin sosmed dan beragam konten hiburan,” ungkap Andi.

Baca Juga :  Avila Bahar dan Alvin Bahar Berhasil Raih Kemenangan Pada Seri Pembuka Kejuaraan Nasional Balap Mobil ISSOM Musim 2024

Lo cari, POCO beri

Secara keseluruhan, hasil survei membuktikan kalau yang paling dicari POCO Fans dari sebuah smartphone ada pada POCO.

“Sebanyak 82,4% POCO Fans dengan mantap menyatakan mencari performa yang ekstrem dari sebuah hape, dan 67,6% ingin harganya tetap ramah di kantong. Itu sesuai banget dengan apa yang POCO berikan selama ini, yaitu hape dengan performa paling ekstrem dan harga yang juga paling ekstrem,” tutup Andi

Memeriahkan sekaligus menebar keberkahan di bulan Ramadan, POCO menggelar promo #POCOnya2xLebih yang ngasih diskon gede-gedean hingga Rp1,3 juta, bagi-bagi 30 hape gratis, hingga gratis 40 smart tv dan ratusan produk AIoT. Pantau terus Instagram @poco_id dan media sosial POCO lainnya, PO.CO.ID, serta berita-berita teknologi seputar POCO biar nggak kelewatan.

Nah, itu dia keseruan POCO Fans selama bulan Ramadan! Kalau lo nggak mau ketinggalan keseruannya, yuk, gabung komunitas POCO Fans juga.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News