FIFGROUP
Human Capital (HC), General Support (GS), & Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati (tengah kiri) yang didampingi oleh Operations Director FIFGROUP, Setia Budi Tarigan (kedua dari kiri), Finance Director FIFGROUP, Valentina Chai (kiri), dan PT Sharia Multifinance Astra (SMA) President Director, Inung Widi Setiadji (kanan) memberikan simbolis bantuan kepada Ketua RW 01 Kelurahan Lebak Bulus, H. Sugia Muliata (tengah kanan) pada acara Gema Ramadhan FIFGROUP 2023 yang berlangsung di Menara FIF, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/4/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Jelang Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, menyalurkan bingkisan serta bantuan kepada anak yatim, janda dhuafa, masyarakat sekitar dan Mitra.

FIFGROUP terus berupaya untuk tetap hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan bantuan, yaitu dengan menyalurkan Dana Sosial Syariah FIFGROUP melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli.

Total 428 bingkisan lebaran dengan nominal sebesar lebih dari Rp128 juta diberikan kepada masyarakat dan mitra yang berada di lingkungan sekitar kantor pusat. Acara simbolis pemberian bantuan ini dilakukan dengan dirangkai bersamaan acara buka puasa bersama di Menara FIF, Jakarta Selatan pada Rabu (12/3/2023).

Selain itu, bantuan sebesar Rp20,4 juta diberikan kepada 34 anak yatim dan 34 janda dhuafa dari RT 001 – 005 Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, yang diberikan secara simbolis oleh Human Capital (HC), General Support (GS), & Corporate Communication Director, Esther Sri Harjati, kepada Marni, sebagai perwakilan janda dhuafa RT 001, dan kepada Siti Jahri dari RT 001 dan Shintiya dari RT 003, sebagai perwakilan anak yatim. Hadir pula mendampingi Esther, Operations Director, Setia Budi Tarigan.

Baca Juga :  Permudah Cari Mobil Bekas Berkualitas, Honda Resmikan Honda Union Auto di Kota Palembang

Esther Sri Harjati mengatakan, memasuki usianya yang ke-34 tahun, FIFGROUP mampu bertahan dan bertumbuh seiring dengan membaiknya kondisi Indonesia dari kondisi pandemi Covid-19. Segala daya dan upaya masih terus dilakukan oleh seluruh lapisan, mulai dari masyarakat hingga pemerintah, saling bahu-membahu untuk kembali bangkit bersama. Hal yang sama dilakukan FIFGROUP, dengan turut ambil bagian berbuat sesuatu membantu meringankan beban masyarakat.

 “Menyambut Idul Fitri 2023, FIFGROUP memberikan bantuan sosial kepada anak yatim, janda dhuafa, masyarakat sekitar dan Mitra. Semoga apa yang diberikan ini dapat memberikan kebaikan serta manfaat bagi masing-masing umat,” ujar Esther.

Baca Juga :  PertaLife Insurance Berikan Perlindungan dan Dukungan Pendidikan di Bali

Esther menambahkan, melalui program CSR Peduli, FIFGROUP ingin berupaya untuk berbagi kegembiraan kepada masyarakat dan mitra yang selama ini berkarya bersama.

“Tentu perseroan berharap bahwa bingkisan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mitra khususnya di masa pertumbuhan ekonomi seperti ini. Bingkisan ini merupakan wujud komitmen FIFGROUP yang selaras dengan misi perseroan, untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat,” tutur Esther.

Penyaluran Dana Sosial Syariah FIFGROUP ini juga disambut dengan sangat baik oleh masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Beli Tiket PEVS 2024 di Aplikasi PLN Mobile, Dapat Diskon Tambah Daya Hingga 60 Persen

Salah satu janda dhuafa yang mendapatkan bantuan, Marni mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FIFGROUP atas bantuan bingkisan lebaran ini dan atas perhatian kepada masyarakat yang berada di Ring 1 perseroan, khususnya anak yatim dan janda dhuafa.

“Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi kami semua,” ujar Marni.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News