Anak Yatim
Rohis Astra Motor Bali Gelar Buka Bersama Anak Yatim. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Turut memperingati bulan Ramadhan yang penuh berkah, Ikatan Karyawan Rohani Islam (Rohis) Astra Motor Bali melakukan kegiatan kebersamaan dengan menggelar acara Buka Puasa Bersama. Dilaksanakan pada Rabu (5/4/2023) di Gedung Astra Motor Center Denpasar, sebanyak 30 peserta yang terdiri dari anak yatim serta anggota Rohis Astra Motor Bali turut dalam kegiatan ini.

Diawali dengan seminar kesehatan Ramadhan dari laboratorium klinik Pramita Denpasar tentang bagaimana menjaga kesehatan saat menjalani ibadah puasa, kemudian dilanjutkan dengan memberikan santunan berupa keperluan alat sekolah untuk anak yatim dari DSM Rumah Bakat Anak dilanjutkan dengan Kultum dan doa bersama sebelum berbuka puasa.

Baca Juga :  BBC Astra Motor Bali Raih Penghargaan Terbaik di Ajang Sales People Convention

Rissyo Melandy RM selaku dewan pembina Rohani Islam (Rohis) Astra Motor Bali mengatakan bulan Ramadhan ini adalah momen yang sangat istimewa untuk melakukan kebaikan karena segala pahala dilipatkan.

“Kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dengan sesama anggota Rohis, juga memupuk semangat berbagi terhadap anak yatim. Semoga di bulan suci penuh berkah ini kita bisa meraih sebanyak-banyaknya pahala dan diberikan kesempatan melakukan kebaikan-kebaikan,” ungkap Rissyo.

Di tengah acara, anak-anak yatim diberikan kuis dengan bingkisan yang menarik, terlihat ekspresi bahagian di wajah anak-anak yang diakhiri dengan berbuka bersama seluruh anggota Rohis.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News