Bagikan Bibit Sayuran
Tekan Angka Inflasi, Kelurahan Penatih Bagikan Bibit Sayuran Kepada PKK Se-Kelurahan Penatih. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai upaya dalam menekan angka inflasi di Kota Denpasar, Kelurahan Penatih melaksanakan pembagian bibit tanaman sayuran kepada seluruh anggota PKK di Kelurahan Penatih. Pembagian bibit kali ini dilaksanakan di Kebun Sarwa Prani Kelurahan Penatih, pada Kamis (6/4/2023).

Lurah Penatih, I Wayan Murda saat dikonfirmasi mengatakan, pelaksanaan pembagian bibit tanaman sayuran ini merupakan salah satu upaya dalam menekan angka inflasi yang terjadi di Kota Denpasar.

Lebih lanjut dikatakannya, adapun beberapa bibit tanaman yang dibagikan saat ini seperti bibit Cabai, Tomat, dan Terong.

“Masing-masing ketua PKK mendapat sebanyak 600 bibit yang nantinya dibagikan lagi kepada masing-anggota di wilayah setempat,” ujarnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Mahendra Jaya Buka Musrenbang RPJPD Provinsi Bali Tahun 2025-2045 dan RKPD Provinsi Bali Tahun 2025

“Tentu kegiatan ini sangat positif, dan lebih baiknya lagi kami berharap agar tanaman yang kami bagikan ini agar ditanam dan dirawat sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan itu kami harapkan juga upaya ini dapat menekan angka inflasi di Kota Denpasar,” kata Wayan Murda.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News