Unud
FTP Unud Laksanakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) telah merampungkan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi FTP Unud di Ruang Teater, Gedung GA lantai 2 FTP Unud.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan mahasiswa dari masing-masing program studi yang ada di lingkungan FTP Unud, yaitu Perwakilan dari Program Studi Teknologi Pangan, Program Studi Teknologi Industri Pertanian dan Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem.

Pemilihan mahasiswa berprestasi FTP Unud tentunya melalui tahap seleksi yang cukup ketat seperti pengumpulan karya tulis serta presentasi karya tulis yang telah di buat yang tentunya dinilai oleh Juri yang berpengalaman di bidangnya.

Juri pemilihan mahasiswa berprestasi FTP Unud adalah Prof. Ir. I Made Supartha Utama, M.S., Ph.D., Dr. Drs. I Wayan Santiyasa, M.Si., dan Dr. Ns. Putu Ayu Sani Utami, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep.Kom.

Baca Juga :  Siap Hadapi Tantangan Energi Masa Depan, Pertamina Beri Edukasi dan Peluang bagi Mahasiswa di PGTC 2024

Dalam proses pemilihan mahasiswa berprestasi yang sangat ketat ini terpilih Zulfa Hana Maulida dari Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem sebagai Juara I Mahasiswa Berprestasi FTP Unud yang nantinya akan mewakili FTP Unud dalam ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi di jenjang Universitas. Selain itu Juara II diraih oleh Adella Neuvile Hefly Poluan dari Program Studi Teknologi Industri Pertanian dan Juara III diraih oleh Luh Made Putri Apriliani dari Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem.

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah berjuang dan berlomba.

Baca Juga :  Tinjau Sosialisasi JKN Goes to Banjar di Kelurahan Serangan, Wawali Arya Wibawa Pastikan Warga Ikut Jaminan Kesehatan Nasional

“Selamat kepada pemenang dan berharap mahasiswa terpilih yang nantinya akan mewakili Fakultas Teknologi Pertanian di jenjang Universitas dapat memberikan kinerja terbaiknya sehingga harapannya nanti mampu mewakili Universitas dalam ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat Nasional,” ucapnya.(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News