POCO
POCO M5. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Sebagai trendsetting lifestyle technology brand anak muda Indonesia, POCO paham banget kebutuhan gaya hidup paling up to date generasi muda dari sisi teknologi. Bukan sekadar alat komunikasi – baik dalam bentuk teks, audio, maupun video – smartphone juga wajib merepresentasikan karakter dan lifestyle pengguna yang punya gayanya sendiri. Seperti yang dilakukan oleh POCO M5.

Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng mengungkapkan, sebagai bagian dari keluarga POCO M Series, yang punya reputasi sebagai hape lifestyle anak muda, POCO M5 digemari berkat performa maksimal dalam menjawab kebutuhan generasi muda secara menyeluruh.

“Mulai dari desain modern yang berani tampil beda, performa yang ekstrem, hingga harga yang ekstrem alias ramah di kantong anak-anak muda,” ucap Andi

POCO membagikan empat hal yang dibutuhkan oleh Gen Z pada sebuah smartphone, khususnya untuk mengisi momen Ramadan dan Lebaran tahun ini.

  1. Tampil anti-mainstream di tongkrongan

POCO memang selalu tampil bold and different. Spirit antimainstream tersebut relate banget dengan POCO M5 yang tampil berani, berbeda, dan mendobrak! Yellow sebagai warna jagoan POCO M5, pastinya bikin kamu standout dibanding sohib-sohib setongkrongan pas bukber. Casing-nya terbuat dari dua kombinasi tekstur yang kontras, memakai bahan kulit yang halus. Desain bagian pinggirnya rata dan menyatu membuatnya nyaman dipegang. Dan yang paling penting, casingnya anti-noda. Selain Yellow, POCO M5 juga tampil dalam pilihan warna Green dan Black.

  1. Performa gaming yang ekstrem
Baca Juga :  WINGS Food Sediakan Pondok Rehat di Jalur Mudik, Pemudik Wajib Tahu

Buat yang doyan gaming sambil ngabuburit atau nanti main sama saudara pas kumpul keluarga, aktivitas gaming kamu bakal maksimal dengan POCO M5 yang diciptakan buat mencapai performa tinggi! POCO M5 dilengkapi prosesor octa-core terbaik di kelas mid-range, yakni MediaTek Helio G99. Dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm dengan CPU Cortex-A76 berkecepatan hingga 2,2 GHz dan GPU Arm Mali-G57 MC2, performa chipset ini nggak perlu dipertanyakan lagi.Buat semakin meningkatkan performa, hadir pula teknologi software MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5, yang mampu mengoptimalisasi performa gaming POCO M5, serta LPDDR4X RAM dan UFS2.2 ROM untuk manajemen memori yang maksimal, juga slot micro SD hingga 1TB. Siap nge-gas!

  1. Layar responsif buat mengimbangi aksimu
Baca Juga :  PLN Kembali Raih Best Green Loan Internasional atas Akselerasi Transisi Energi

POCO M5 memang paling asik buat main game dan berburu konten. Aksi gaming atau kreasi konten yang ditunjang oleh layar 6.58” FHD+ DotDrop Display dengan DynamicSwitch 90Hz. Hasilnya? Warna akurat, tampilan lebih mulus, dan konsumsi daya lebih rendah berkat layar pintar dengan refresh rate variabel 90Hz (bervariasi dari 30Hz, 60Hz, hingga 90Hz) yang sanggup menyesuaikan dengan kebutuhan.

Ditambah lagi, touch sampling rate tinggi hingga 240Hz bikin layar lebih responsif mengikuti setiap gerakan aksimu. Membuat perpindahan gambar makin halus sekaligus cepat untuk ngasih pengalaman gaming yang makin seru dan menyenangkan.

POCO M5 juga nyaman dimainkan di luar ruangan. Fitur premium seperti Sunlight Display, bikin hape ini tetap nyaman digunakan di area outdoor bahkan di bawah sinar matahari, karena telah dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass. Kalian jadi bisa tetap aktif di bawah teriknya matahari meski lagi puasa!

  1. Kamera dengan AI, teknologi yang lagi hits

Sebentar lagi Lebaran, nih! Nggak afdol kalau momen ngumpul sama keluarga atau  teman-teman nggak diabadikan kemudian di-share di social media. Tentunya nggak sekadar diabadikan, dong, tapi mesti terlihat keren juga.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Kunjungi TPA Praba Dharma Yogyakarta, Pelajari Program Penitipan Anak Bagi Orang Tua Pekerja

Kalau kamu pakai POCO M5, yang memiliki sistem AI (artificial intelligence) triple camera ultra HD 50MP dengan optimalisasi gambar menggunakan algoritma AI yang mengagumkan, gambar yang dihasilkan akan terlihat lebih hidup. Kamera utama POCO M5 didukung oleh kamera depth dan makro 2MP untuk memperlihatkan detail yang menakjubkan. Sementara, kamera depan 5MP dihadirkan buat selfie yang jernih dan keren dari segala sudut.

“Dengan kemampuan maksimalnya dalam mendukung lifestyle anak muda, POCO M5 bisa dimiliki dengan harga yang terjangkau banget. Apalagi di bulan Ramadan ini POCO menggelar promo #POCOnya2xLebih, yang ngasih keuntungan hingga Rp1,3juta, bagi-bagi 30 hape gratis, dan sederet keuntungan lain buat para POCO Fans, selama periode 22 Maret – 22 April 2023, ujar Andi.

Untuk dapetin info lebih lengkap tentang promo #POCOnya2xLebih, kamu bisa mengunjungi PO.CO.ID, Instagram @poco_id dan socmed POCO lainnya, juga mengikuti berita-berita teknologi seputar POCO.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News