Buka BErsama
Bukber Bentuk Kedekatan Astra Motor dengan Insan Media Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dengan semangat kebersamaan dan sekaligus memeriahkan bulan yang penuh berkah, Astra Motor Bali mengajak 20 insan media Bali untuk mengikuti buka bersama (bukber). Sekaligus sebagai ajang saling bersilaturahmi dan mempererat kekeluargaan acara yang digelar pada Kamis (13/4/2023) dibalut dengan sharing technology sepeda motor Honda, kemudian melakukan city touring tipis-tipis ke TPA Suwung yang sekaligus melakukan kegiatan sosial berupa menyerahan Alquran dan paket buka puasa dan dilanjutkan dengan menikmati pemandangan sore di salah satu rumah makan di kawasan Serangan sekaligus melakukan buka puasa bersama.

Baca Juga :  Atasi Blind Spot di Jalan Raya, Puluhan Siswa Dapatkan Edukasi #Cari_Aman

Bukber kali ini spesial karena dihadiri juga oleh management Astra Motor Bali dan perwakilan dari Ikatana karyawan Astra (IKA).

Coorporate Communication Astra Motor Bali, Sri Mayuni menyebutkan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada insan media yang selama ini sangat men-support publikasi khususnya berita tentang Honda yang positif dan diterima baik oleh masyarakat Bali.

“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin hubungan baik dengan para insan media tetap terjaga dan ajang ini sekaligus sebagai ajang sharing informasi terkait apapun yang dibalut dengan keceriaan dan penuh keakraban baik dengan sesama media, management maupun kalangan internal Astra Motor yang hadir hari ini. Semoga kebersamaan ini menjadikan kami kuat dan tetap semangat untuk memberikan sajian pemberitaan yang bermanfaat dan bisa diterima oleh masyarakat luas,” ungkap Gung May.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News