Mie Ayam
Kuliner Favorit nan Klasik, Mie Ayam Jamur Hadir di Favehotel Kuta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kuliner favorit nan klasik masyarakat Indonesia Mie Ayam Jamur kini hadir di Favehotel Kuta Kartika Plaza. Siapa tak kenal mie, makanan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, dibuat dari adonan tipis dan panjang yang telah digulung, dikeringkan, dan dimasak dalam air mendidih.

Dalam kesempatannya, saat dihubungi langsung oleh Jurnalis spesialis kuliner Baliportalnews.com, pada Jumat (31/3/2023), Ratna Dewi selaku General Manager (GM) Favehotel Kuta mengatakan, terdapat banyak sekali jenis mie di Indonesia dengan cita rasa yang sangat menggugah selera. Melihat banyaknya antusias masyarat Indonesia yang sangat suka dengan mie, Archipelago International mempunyai program noodle treat.

Baca Juga :  Grup Astra Bali Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media, Jalin Silaturahmi Menjelang Lebaran

“Seluruh hotel jaringan Archipelago International berlomba lomba menyajikan Mie terbaik dari chef mereka untuk program ini. Dalam rangka ikut memeriahkan acara noodle treat Archipelago, favehotel Kuta kartika plaza menyajikan Mie Ayam Jamur. Mie yang disajikan dengan kuah terbaik lengkap dengan perpaduan jamur, bawang goreng dan pastinya berisi krupuk dan sambal sebagai pelengkap,” ungkap Ratna.

Mie Ayam jamur ini dapat Anda nikmati hanya dengan IDR 45.000 per porsi. Menu ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Lunch atau Dinner di Impala 60’s Restaurant. Anda dapat menikmati berbagai pilihan menu menarik lainnya di Impala 60’s Restaurant, untuk pertanyaan dan pemesanan khusus anda dapat menghubungi [email protected] atau di Whatsapp 085337803068. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News