Honda
Keluarga Matic Honda Hadirkan Penawaran Istimewa di Virtual Exhibition. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Penawaran istimewa dihadirkan dalam Virtual Exhibition, pada kesempatan kali ini adalah keluarga matic yang siap untuk dipinang oleh konsumen setia Honda. Menyambut bulan Maret sekaligus rangkaian Hari Raya Nyepi, Astra Motor Bali bersama dengan dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali menawarkan promo menarik untuk masyarakat Bali. Program yang mulai berjalan 6-31 Maret 2022 ini menghadirkan tipe Honda Beat, Honda Vario160, Honda Scoopy, dan Honda PCX160.

Dengan mengunjungi Virtual Exhibition, semua promo bisa sangat mudah untuk melakukan transaksi hanya dengan masukkan kode promo ‘Mantap Honda’ serta masuk ke link https://hondafansbali-expo.com/ otomatis promo menarik akan muncul melalui smartphone dan konsumen dapat memilih tipe motor matic yang diinginkan.

Baca Juga :  Peringati Hari Pendidikan Nasional, Pemkot Denpasar Lakukan Pencatatan Rekor Muri Edukasi Cinta Bangga Paham Rupiah

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan program dengan tajuk ‘Mantap Honda’ Maret tetap pilih Honda ini dipersembahkan untuk konusmen yang sangat menggemari tipe matic, ada tiga keringanan program diantaranya angsuran terjangkau mulai Rp21 ribu per hari, DP mulai Rp600 ribuan, special rate bunga angsuran 1,90%.

“Dengan support dari FIFASTRA, konsumen dapat memanfaatkan promo yang ditawarkan dengan kemudahan dalam bertransaksi di virtual exhibition. Semua program ini kami hadirkan untuk memudahkan konsumen dalam menentukan pilihan yang tepat sehingga impian memiliki motor matic baru bisa terwujud,” ungkap Henry.

Baca Juga :  JNE Raih Penghargaan The Iconomics “Indonesia Best 50 CSR Awards 2024” Kategori Courier Service

Syarat dan ketentuan berlaku promo Virtual Exhibition ini, untuk dapat memilih tipe motor matic Honda diantaranya Honda Scoopy dengan DP setor Rp1,4 juta angsurannya Rp39 ribu/hari, tipe Honda PCX160 dengan DP setor Rp1,3 juta angsuran Rp38 ribu/hari, dan untuk Honda PCX ini akan mendapatkan 1 tahun free maintanance.

Sedangkan tipe Honda Vario160 dengan DP setor Rp900 ribu dengan angsuran Rp31 ribu/hari dan untuk Honda BeAT  dengan DP setor Rp600 ribu, angsuran Rp21 ribu/hari.

Setiap konsumen yang mengunjugi melalui website Honda Virtual Exhibition akan segera di-follow up petugas dari Honda. Bagi konsumen yang berminat untuk kredit syaratnya sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy KTP dan kartu keluarga calon pembeli. Segera kunjungi Honda Virtual Exhibition serta jangan lewatkan promo menarik yang ditawarkan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News