TBM Janar Duta
Donor Darah JARGON TBM Janar Duta 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Donor Darah JARGON TBM Janar Duta 2023 yang menjadi salah satu rangkaian acara BKFK ke-61 yang diselenggarakan sebagai bentuk kolaborasi antara TBM Janar Duta & Badan Kekeluargaan Fakultas Kedokteran (BKFK) ke-61 pada Sabtu (4/3/2023) yang bertempat di Gedung Cakra Vidhya Usadha Ruangan N.A. Bagiada, Kampus Sudirman Denpasar.

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan laporan kegiatan dari Ketua Donor Darah JARGON TBM Janar Duta 2023, diikuti dengan kata sambutan Ketua BKFK 61, Wakil Ketua TBM Janar Duta, Wakil Ketua BEM FK Udayana, Wakil Ketua Umum PDDI Pusat, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Made Ady Wirawan, MPH., Ph.D., yang sekaligus membuka rangkaian acara donor darah JARGON TBM Janar Duta 2023 secara resmi.

Baca Juga :  Hingga Akhir Februari, Kanwil DJP Bali Bukukan Penerimaan Pajak Sebesar Rp2,24 Triliun

Rangkaian acara pembukaan diakhiri dengan sesi dokumentasi dan penyerahan piagam kepada Kabid Pelayanan Donor PMI & Wakil Ketua Umum PDDI Pusat Anto Jangkar. Adapun rangkaian acara pembukaan dihadiri oleh para undangan yang berkaitan serta jajaran kepanitiaan BKFK-61 yang bertugas. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News