HUT BKFK
Rayakan HUT BKFK-61 Dengan Semangat Berbagi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Serangkaian perayaan HUT ke-61 BKFK, Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes beserta civitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Udayana melakukan pengabdian masyarakat ke Panti Asuhan Yasa Kerti, Karangasem pada Minggu (5/3/2023).

Kegiatan pengabdian masyarakat ke panti asuhan ini dikoordinir oleh para tenaga kependidikan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Kedatangan rombongan FK Unud disambut langsung oleh Pengelola Panti Asuhan Yasa Kerti; Kadek Suastini yang menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan donasi yang diberikan kepada Panti serta berharap agar Fakultas Kedokteran diberkati semakin maju dan menjadi ladang berkah bagi yang membutuhkan.

Baca Juga :  Semarak Hardiknas, Pokja Bunda PAUD Kota Denpasar Sapa Siswa TK di Denut dan Denbar

Dalam kesempatan ini, Dekan menyerahkan bantuan berupa sembako, obat-obatan, alat tulis dan keperluan yang dapat menunjang kebutuhan di Panti Asuhan.

Ditengah suasana kekeluargaan bersama anak-anak panti, Dr. Januartha menyampaikan tujuan dari dilakukannya kunjungan ini dan memberikan informasi sekilas mengenai profil FK Unud untuk membuka wawasan anak-anak panti asuhan.

“Kunjungan ini merupakan rangkain perayaan HUT ke-61 BKFK  yang sejalan dengan Tridharma Perguruan Tinggi. Tujuan kami memberikan bantuan ini janganlah dipandang dari nilai materinya, tapi untuk memotivasi adik-adik untuk mengejar cita-citanya,” ucapnya.

Acara di panti berlangsung akrab yang diisi dengan sesi tanya jawab, diskusi, konsultasi serta edukasi kesehatan yang disampaikan oleh para Wakil Dekan, Koordinator Unit Travel Medicine; Dr. dr. Made Agus Hendrayana, M.Ked, serta Penanggung Jawab Pendidikan Jenjang Sarjana Kedokteran; dr. I Gde Haryo Ganesha, S.Ked., M.Biomed., yang turut hadir mendukung kegiatan. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News