rs udayana
Petugas BPJS SATU Melakukan Kunjungan ke RS Universitas Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Dalam rangka menyediakan kemudahan layanan informasi bagi pasien, petugas BPJS SATU melakukan kunjungan rutin ke Poliklinik (Rawat Jalan) dan Rawat Inap RS UNUD pada Selasa (7/2/2023).

Kunjungan petugas BPJS dilaksanakan untuk memberikan kemudahan kepada pasien rawat inap maupun rawat jalan, terutama peserta JKN meliputi pemberian informasi mengenai program JKN (termasuk JKN Mobile), melakukan wawancara singkat hingga memberikan pelayanan pengaduan terhadap fasilitas dan pelayanan kesehatan.

Dalam wawancara antara petugas BPJS dan pasien di RS UNUD, diperoleh informasi bahwa pasien merasa puas dengan pelayanan mulai dari proses adminsitrasi dan layanan tenaga kesehatan hingga fasilitas yang disediakan di RS UNUD.

Petugas BPJS juga melakukan sosialisasi singkat mengenai kemudahan penggunanaan JKN Mobile bagi pengguna JKN-KIS untuk melakukan perubahan  data hingga melakukan perubahan fasilitas kesehatan melalui handphone.

Baca Juga :  Kadis Made Astika Komitmen Bangun Pendidikan, Olahraga dan Kepemudaan Secara Merata di Buleleng

Melalui adanya koordinasi antara Petugas BPJS SATU dan Instalasi Humas dan Pemasaran RS UNUD diharapkan dapat meningkatkan kemudahan dalam menerima pelayanan kesehatan hingga menyampaikan keluhan yang dirasakan selama memperoleh layanan di RS UNUD. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News