fk unud
Pemberian Mata Kuliah Dasar Umum untuk Residen Program Studi Spesialis. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Unit Koordinasi Pelaksana Pendidikan Profesi (KP3) bersama Komite Koordinator Pendidikan (Komkordik) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana/RSUP Prof. Ngoerah menyelenggarakan kegiatan Mata Kuliah Dasar Umum (MKDU) bagi Peserta Didik Program Studi Spesalis Fakultas Kedokteran Universitas Udayana semester genap tahun ajaran 2022/2023.

Kegiatan MKDU yang diketuai oleh Dr. dr. Dyah Kanya Wati, Sp.A(K)., selaku Ketua KP3 dan dikoordinatori oleh Ftr. Anak Agung Gede Angga Puspa Negara, S.Ft., M.Fis., ini akan berlangsung selama 26 hari, yaitu dari hari Kamis, 2 Februari 2023 hingga Selasa, 28 Februari 2023 secara luring (offline) di Ruang 4.01 dan 4.02, Gedung FK Udayana. Adapun peserta didik yang terlibat berjumlah 162 orang.

Baca Juga :  Masuki Usia Ke-74, IGTKI-PGRI Kota Denpasar Diharapkan Dapat Jembatani Peningkatan Solidaritas dan Kompetensi Guru TK

“Nantinya, MKDU akan diakhiri dengan ujian pada tanggal 27 dan 28 Februari 2023,” ucap Dyah Kanya Wati. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News