fk unud
Kunjungan Kuliah Kerja Lapangan Fakultas Psikologi dan Kesehatan Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sehubungan untuk meningkatkan wawasan keilmuan dan pengalaman pengetahuan didalam sistem pendidikan bagi mahasiswa Program Studi Psikologi, Fakultas Psikologi Dan Kesehatan Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, mengadakan kunjungan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) ke Program Studi Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, bertempat di ruang Dr. A A Made Djelantik, Gedung FK-Denpasar, Kamis (2/2/2023)

Rombongan dipimpin langsung oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan dr. Widyastuti, M.Ag., dan disambut langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Udayana; Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K) didampingi oleh Koordinator Program Studi Sarjana Psikologi; Dr. Ni Made Swasti Wulanyani, S.Psi., M.Erg. Dalam sambutannya Dr. Eka menyampaikan terimakasih atas kepercayaannya sudah memilih Program Studi Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana sebagai tempat Kuliah Kerja Lapangan (KKL)

Baca Juga :  Pilkada Serentak 2024, Isu Sara, Keamanan, dan Ketertiban, Menjadi Atensi Bersama

“Harapan kami, kunjungan ini dapat menjadi jembatan agar kedepannya bisa mengadakan kerjasama di bidang tridharma perguruan tinggi guna memajukan insitusi masing-masing,” ucapnya.

Acara diawali dengan pemutaran video profil Program Studi Sarjana Psikilogi dan dilanjutkan dengan pemaparan visi misi serta struktur organisasi Himpunan Mahasiswa (HM) Psikologi Periode 2023-2014 oleh Ketua HM Psikologi serta jajarannya. Sebagai penutup, acara diisi dengan sesi tanya jawab serta penyerahan cinderamata.

Kunjungan kali ini turut dihadiri oleh sekretaris Program Studi Psikologi, Fakultas Psikologi Dan Kesehatan UIN Walisongo Semarang; dr. Nikmah Rochmawati, M.Si., dosen dan tenaga kependidikan. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News