Tabrak
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Diduga rem blong sepeda motor Nmax menabrak Pick Up hingga sebabkan satu penumpang meninggal dunia, di Jalan Raya umum jurusan Singaraja-Banjar Desa Selat, tepatnya di Wilayah Banjar Dinas Sekar Sari, Desa Selat, Kecamatan Sukasada, Buleleng, pada Minggu (26/2/2023) sekitar pukul 12.30 WITA.

Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan saat dikonfirmasi, Senin (27/2/2023) membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kecelakaan itu bermula saat Zainur Rohim (27) asal Dusun Merto Sari, Desa Kunir Kidur, Kecamatan Kunir, Lumajang, mengendarai kendaraannya dari arah selatan menuju ke arah utara.

Baca Juga :  Satpol PP Buleleng Gelar Pendataan Penduduk Pendatang

Tidak sendiri, Zainur saat itu juga membonceng dua orang diantaranya bernama Putu Sumardika (32) asal Banjar Dinas Asah, Desa Gobleg, Kecamatan Banjar, Buleleng dan Nur Hasan (53) asal Dusun Krajan, Desa Karang Bendo, Kecamatan Tenang, Lumajang.

“Pengendara ini nekat membonceng dua orang sekaligus. Dimana ketiganya ini datang dari arah selatan hendak menuju ke utara,” ungkap Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan.

Kemudian saat tengah melaju, tiba-tiba sepeda motor tersebut mengalami rem blong sehingga terus melaju dengan kecepatan tinggi. Sontak ketiganya pun berteriak, namun saat tiba di lokasi kejadian ada mobil Pick Up dengan nomor polisi DK 8014 UI yang dikemudiakan Ni Luh Sudarsini, datang dari arah berlawanan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Saat melintas, remnya tiba-tiba blong sehingga tidak bisa dikendalikan. Mereka katanya teriak-teriak tapi ditikungan ada mobil Pick Up dari arah berlawanan sehingga ketiganya menabrak mobil itu,” jelas Kompol Dwi.

Baca Juga :  Awal Tahun 2024, Pasien Terkena DBD di Buleleng Capai 272 Orang

Akibat peristiwa tersebut, satu penumpang bernama Hasan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Singaraja, lantaran mengalami cedera kepala berat (CKB).

Sedangkan pengendara mengalami luka lecet pada lutut kiri, lecet tumit kiri, terasa sesak dan sakit pada perut, kemudian di rawat Rumah Sakit Parama Sidhi Singaraja, dan satu penumpang lainnya dalam keadaan selamat tanpa luka.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News