MAKUKU
Kalahkan Brand Popok Ternama, MAKUKU Raih Dua Penghargaan Sekaligus Sepanjang Tahun 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – MAKUKU, pelopor popok dengan struktur inti SAP di Indonesia, mendapatkan dua penghargaan sekaligus pada Desember 2022 lalu. MAKUKU mendapatkan penghargaan sebagai pemenang untuk kategori Popok dalam Produk untuk Bayi dan Balita dari Mother & Beyond Reader’s Choice Award 2022 dan kategori Popok Bayi dari Babyo Awards 2022.

Kedua penghargaan ini diperoleh melalui survei dan voting online yang diikuti oleh ribuan orang tua di Indonesia. Penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi bagi pelaku industri yang senantiasa memberikan solusi dalam mempermudah perjalanan parenting bagi orang tua di Indonesia.

Brand Director MAKUKU Indonesia, Lucky Zheng mengatakan, penghargaan ini menjadi wujud nyata dari apresiasi para ibu di Indonesia sekaligus sebagai penyemangat bagi MAKUKU untuk senantiasa menjadi sahabat yang baik bagi ibu dalam mewujudkan pertumbuhan dan perkembangan yang sehat bagi si Kecil. Sebelumnya MAKUKU juga telah mendapatkan 2 penghargaan dalam kategori Top Innovation Award dan Diapers Kesayangan Mom and Kids Award 2022 yang diberikan oleh MNC.

“Apresiasi inilah yang menjadi alasan MAKUKU untuk terus melanjutkan inovasi dan fokus pada peningkatan teknologi produk bagi si Kecil. MAKUKU menjadi produk pilihan Ibu karena keunggulannya penyerapannya yang menggunakan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) dan tanpa bahan fluff atau pulp. Tujuan dari teknologi penyerapan super ini adalah untuk mengurangi risiko ruam popok yang dialami oleh si Kecil. Selain unggul pada inti strukturnya, produk pilihan MAKUKU SAP Diapers juga lebih tipis dibandingkan popok sejenis lainnya sehingga tetap nyaman digunakan saat beraktivitas,” jelas Lucky Zheng.

Baca Juga :  JNE Terima Penghargaan Tebar Sejuta Al Quran dari Baitul Maal Hidayatullah

Mother & Beyond setiap tahunnya mengadakan Mother & Beyond Reader’s Choice Award sebagai bentuk ajang penghargaan untuk pilihan produk-produk pilihan ibu, bayi, balita, praremaja serta keluarga.

Pemenang penghargaan dipilih melalui survei pembaca yang telah dilakukan selama kurang lebih 1 bulan pada 5 kategori utama dengan 45 sub kategori jenis produk dan merek terpilih. Penghargaan untuk kategori popok yang diberikan kepada MAKUKU melalui survei ini membuktikan bahwa popok MAKUKU SAP Diapers telah dipercaya oleh banyak Ibu di Indonesia sebagai popok pilihan terbaik yang menemani hari-hari si Kecil.

Baca Juga :  Sektor Jasa Keuangan Tetap Resilien dan Kontributif dalam Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Sementara itu, rangkaian acara Babyo Awards dengan tema ‘Rayakan Pilihan Ibu’ telah diselenggarakan pada 20-27 Desember 2022 lalu. Penghargaan yang diterima MAKUKU sebagai Babyo Mom’s Favorite Baby Diapers dalam nominasi Popok Bayi diperoleh melalui survei dan dukungan dari para Ibu di Indonesia yang dengan setia menggunakan MAKUKU SAP Diapers Comfort+ Pants.

MAKUKU SAP Diapers Comfort+ Pants merupakan popok generasi terbaru dengan inti struktur SAP yang dengan daya serap tinggi, efektif mengurangi ruam merah, tidak menyebabkan gumpalan dan tetap ringan digunakan saat beraktivitas. Popok MAKUKU juga telah memiliki sertifikat dan lulus uji penelitian ilmiah inovatif sehingga lebih dipercaya oleh Ibu di Indonesia.

MAKUKU hadir dalam event ‘Roadshow Workshop Menyusui’ yang akan diadakan pada hari Minggu, 19 Februari 2023 jam 13.00 – 17.00 di Hotel Orchard Industri Jl. Industri Raya No.8, RW.3, Gn. Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10720. Dalam acara tersebut akan ada demo produk secara langsung dan juga edukasi bagi para ibu yang hadir tentang pemilihan popok yang tepat untuk si Kecil. Selain itu MAKUKU akan membagi-bagikan sample produk MAKUKU SAP Diapers untuk peserta yang hadir ke booth.

Baca Juga :  Awal Tahun 2024, Pasien Terkena DBD di Buleleng Capai 272 Orang

MAKUKU SAP Diapers hadir dalam berbagai varian yang dapat menjadi pilihan terbaik Ibu, diantaranya MAKUKU SAP Diapers Pro Care, MAKUKU SAP Diapers Comfort+, MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit, MAKUKU SAP Diapers Slim serta MAKUKU SAP Diaper Balance Care. Semua varian ini hadir dalam tipe celana (ukuran M, L, XL, XXL) dengan harga yang mulai dari Rp44.900,00 hingga Rp237.900,00. MAKUKU SAP Diapers tersedia di Superindo, Hypermart, Hero, Grand Lucky, AEON, Transmart, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dapat mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News