Bank Indonesia
Sinergi Lembaga Keuangan dan Perbankan Berbagi dengan Sesama. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sinergi lembaga keuangan dan perbankan yang tergabung dalam Badan Musyawarah Perbankan Bali (BMPD Bali), Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Bali (FKLJK Bali), Perhimpunan Bank Umum Nasional Bali (Perbanas Bali) dan Ikatan Wanita Perbankan Bali (Iwaba Bali), melakukan kegiatan berbagi dengan sesama pada hari Sabtu (7/1/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan di Yayasan Mercy Indonesia, Denpasar merupakan rangkaian penyelenggaraan Natal Gabungan 2022 Lembaga Keuangan dan Perbankan, yang mengambil tema ‘Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain’.

Baca Juga :  Menyambut Nyepi, Kegiatan Transaksi Keuangan Menggunakan Mesin ATM di Bali Akan Dinonaktifkan Sejak Sabtu Siang

Kegiatan Sosial ini diharapkan dapat meningkatkan optimisme dan kepedulian terhadap sesama yang masih merasakan Dampak Pandemi Covid-19. Bantuan berupa sembako, dana pendidikan dan alat kesehatan diberikan kepada 3 panti asuhan, yaitu Yayasan Mercy Indonesia, Panti Asuhan Hope Children’s Home Orphanage, serta Panti Asuhan Yayasan Bunga Bali.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di Yayasan Mercy Indonesia dan dihadiri oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali sekaligus Ketua BMPD Bali, Trisno Nugroho dan Ananda R Mooy, Direktur Pengawasan LJK-OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara serta Perwakilan Bank Umum di Bali.

Baca Juga :  Bank Indonesia Serahkan Bantuan Program Sosial Bank Indonesia ke Persatuan Wartawan Indonesia dan Capacity Building Sistem Pembayaran Non Tunai Kepada Media

Trisno Nugroho, dalam kesempatan tersebut menyampaikan dalam rangka menjaga tren pemulihan ekonomi terhadap risiko ketidakpastian global di tahun 2023, kita semua perlu terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar lembaga untuk bersama sama melakukan langkah nyata dalam meningkatkan kepedulian kepada sesama dan pelaku usaha, serta harus tetap waspada.

“Dengan semangat kebersamaan ini, kita optimis di tahun 2023 akan mampu mendorong pemulihan ekonomi Bali lebih cepat dan lebih kuat,” ucapnya.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini