edy warsita
Grand Master Metafisika Indonesia Bali, ahli seksual, dan terapist pengobatan tradisional Jnana Marga, I Nengah Edy Warsita. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Apa hubungan antara seks dengan kesuksesan seseorang? Secara langsung mungkin tidak ada. Tetapi secara tidak langsung seks berdampak besar pada kesuksesan seseorang di berbagai bidang. Banyak orang mengejar kesuksesan dan kebahagiaan di luar sana, padahal semua itu ada pada diri masing–masing, hanya mereka tidak tahu dimana letak dan bagamana membangkitkan dan menggunakannya secara maksimal.

Menurut Grand Master Metafisika Indonesia Bali, ahli seksual, dan terapist pengobatan tradisional Jnana Marga, I Nengah Edy Warsita, sumber dari kebahagiaan, kesehatan dan kesuksesan bersumber pada energi kejantanan.

“Energi kejantanan yang akan mempengaruhi baik buruknya aktivitas dan kehidupan seseorang secara menyeluruh. Penelitian yang dilakukan para  ahli membuktikan pasangan yang memiliki kehidupan seks yang sehat dan teratur, dalam kesehariannya memiliki rasa percaya diri yang tinggi, lebih agresif, inovatif dan pikiran positif,” terang Edy.

Dan pusat  energi kejantanan sangat erat hubungannya dengan semua hal yang berbentuk kreativitas. Itulah sebabnya  jika pusat energi kejantanan  sedang dalam keadaan lemah atau tersumbat, hal itu akan berpengaruh negatif terhadap kesehatan seksual, kreatifitas dan kehidupan secara menyeluruh.

Baca Juga :  Nafsu Besar Tenaga Kurang adalah Mimpi Buruk bagi Pria

Apabila pusat  energi kejantanan ini kurang aktif, tidak terbuka sepenuhnya ataupun kotor dapat menyebabkan emosi yang cenderung labil, sensitif, tidak tenang, dan tidak percaya diri,  emosi negatif yang berlebihan, yang akhirnya berdampak pada kesehatan fisik  seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini, hingga mengidap seks menyimpang.

Untuk itu keseimbangan kinerja energi kejantanan sangatlah penting.  Solusinya adalah dengan melakukan aktivasi seksual/kejantanan.

Pengobatan Tradisional Jnana Marga dan Training Centre Metafisika Indonesia Bali kembali membuka pelatihan aktivasi energi kejantanan khusus pria, untuk  meningkatkan dan menjaga vitalitas pria, menguatkan energi positif dalam tubuh, menyembuhkan dan mencegah berbagai penyakit dan kebahagiaan pasangan suami istri (pasutri).

Mengatur reproduksi, mengendalikan ejakulasi, memproduksi energi dan mengoptimalkannya pada tubuh, seperti menguatkan jantung, ginjal, melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah stres dan lain–lain sehingga tubuh mendapatkan kesehatan secara sempurna dan menyeluruh.

Pelatihan Aktivasi Seksual/Kejantanan ini akan diberikan langsung oleh Ahli Seksual, Grand Master metafisika Energi Kejantanan, Indonesia Bali, therapist dan Owner Pengobatan Tradisional Jnana Marga), I Nengah Edy Warsita. Pelatihan meliputi pengaktifan (aktivasi) energi kejantanan dengan energi berkekuatan khusus yang disebut dengan energi Janur sakti. Pengecasan energi dengan teknik pernapasan dan Yadnya Sarira, penggunaan password dan lain–lain.

Baca Juga :  Nafsu Besar Tenaga Kurang adalah Mimpi Buruk bagi Pria

Segera daftarkan diri di Pengobatan Tradisional Jnana Marga, beralamat di jalan Gatot Subroto I gang Jnana (1 KM arah utara Apotek Anugrah) Denpasar. Telp. 085102111600. Pengobatan tradisional Jnana Marga sudah terdafatar dinkes Denpasar. tergabung dalam IPATRI, AP3I, hingga saat ini tetap eksis memberikan bantuan bagi pria dengan berbagai keluhan seksual seperti ejakulasi dini, libido rendah/kehilangan libido, hyperseksual (menyeimbangkan energi seksual), menambah ukuran mr. P. dan lain–lain.

Juga membantu pasutri yang susah mendapatkan keturunan. Menggabungkan kekuatan energi Janur Sakti, dan metode yadnya sarira menjadikan system penyembuhan ini seperti kinerja lebah. Menyerang penyakit dari segala penjuru untuk memberikan kesembuhan secara sempurna dan permanen. Buka setiap hari, dari senin sampai hari sabtu pukul 10.00 sampai 17.00 WITA. (*/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini