HUT RAPI
Sekda Alit Wiradana Hadiri HUT ke-22 RAPI Wilayah Lima Denpasar, Ajak Tingkatkan Sinergitas Bersama Pemerintah Bantu Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana hadiri perayaan ulang tahun Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Lima Denpasar, yang saat ini telah genap berusia dua puluh dua tahun. Acara ini digelar di Gedung Wanita Shanti Graha, Jalan P.B Sudirman, Denpasar Selatan pada Minggu (22/1/2023).

Kegiatan kali ini juga merupakan serangkaian acara dari aksi sosial penyaluran bantuan sembako yang dilakukan RAPI Wilayah Lima Denpasar kepada anggotanya yang memiliki keterbatasan fisik serta kurang mampu.

Baca Juga :  Hulu-Hilir Kolaborasi Tanpa Batas Bersama Petani Lokal Bali

Turut hadir dalam kesempatan ini, Wakil DPRD Kota Denpasar, I Wayan Mariyana Wandhira, Ketua RAPI Daerah 14 Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Dibya Prasasta, Kepala Diskominfo Kota Denpasar I.B Alit Adhi Merta, Kepala Badan Kesbangpol Kota Denpasar, A.A Ngurah Gede Darma Putra Atmadja, serta perwakilan anggota RAPI se-Provinsi Bali.

Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana saat membacakan sambutan Wali Kota Denpasar mengucapkan, selamat kepada Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) khususnya Wilayah Lima Denpasar, yang telah berusia dua puluh dua tahun. Serta tetap setia menjadi mitra Pemerintah Kota Denpasar dalam menyebarluaskan informasi positif di masyarakat.

Baca Juga :  Jelang Ops Keselamatan Agung 2023 Polresta Denpasar Gelar Latpraops

“Saya mewakili Bapak Wali Kota Denpasar mengucapkan, selamat ulang tahun kepada RAPI Wilayah Lima Denpasar yang saat ini telah berusia dua puluh dua tahun. Tentu RAPI Wilayah Lima Denpasar telah menempuh perjalanan panjang bersinergi bersama pemerintah menyebar luaskan informasi positif, menggalang ketertiban masyarakat melalui saluran radio. Saya berharap, hubungan yang sudah sangat baik ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan serta dapat terus beriringan untuk peningkatan pelayanan publik di Kota Denpasar yang sangat kita cintai ini,” ujarnya.

Sementara Ketua RAPI Wilayah Lima Denpasar, Wayan Sukanta menyampaikan, pihaknya akan seIalu bersama-sama dengan pemerintah untuk terus menyampaikan informasi positif kepada masyarakat dan disamping merayakan ulang tahun yang ke dua puluh dua, acara ini juga digelar untuk menjalin keakraban dan sinergitas diantara Insan RAPI Wilayah Lima Kota Denpasar.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini