rs unud
RS Unud Tambah Tenaga Dokter Spesialis Sebagai Bentuk Peningkatan Kualitas Layanan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai salah satu bentuk peningkatan kualitas pelayanan rumah sakit, RS Universitas Udayana menambah Dokter Spesialis sebagai tenaga medis profesional. Penambahan jumlah Dokter Spesialis ini juga sejalan dengan transformasi sumber daya manusia kesehatan yang menjadi fokus Presiden bersama Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

30 Dokter Spesialis yang bergabung dengan RS UNUD terdiri dari Spesialis Anestesi, Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah, Spesialis Patologi Klinik, Spesialis Kulit dan Kelamin, Spesialis Anak, Spesialis Paru, Spesialis Neurologi, Spesialis Radiologi, Spesialis Bedah dan Bedah Konsultan Onkologi, Spesialis Mata, Spesialis Ortopedi, Spesialis Bedah Plastik dan Rekonstruksi hingga Spesialis Telinga Hidung Tenggorokan dan Kepala Leher.

Baca Juga :  Dukung Puteri Bali, Ida Mahendra Jaya Turut Nobar Grand Final Puteri Indonesia 2024

Plt Direktur Universitas Udayana, dr. I Wayan Arya Biantara, Sp.An (KIC)., menyampaikan, dengan adanya penambahan dokter spesialis di RS UNUD, diharapkan dapat berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima terhadap pasien yang datang sekaligus mengoptimalkan pelayanan RS UNUD sebagai Rumah Sakit Tipe B.

“Dengan adanya penambahan jumlah Dokter dengan berbagai Spesialisasi di RS UNUD diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat,” ucapnya.(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News