rs unud
RS Unud Menjadi Penyelenggara Kegiatan Tes Kesehatan CPNS di Lingkungan Universitas Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam rangka penerimaan tenaga CPNS di lingkungan Universitas Udayana, RS Universitas Udayana menjadi penyelenggaran kegiatan tes kesehatan CPNS yang dilaksanakan tanggal 16 hingga 19 Januari 2023. Semua CPNS di Universitas Udayana diwajibkan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan jasmani, rohani hingga tes narkoba.

Kegiatan ini diikuti oleh 100 Calon Pegawai Negeri Sipil yang berasal dari unit atau fakultas di Universitas Udayana mulai dari Biro Umum, FEB, FH, FK, FMIPA, FPAR, FP, FT hingga FTP. Pada kegiatan tersebut peserta mengikuti tes kesehatan mulai dari Pemeriksaan Laboratorium, Tes Narkoba (NAPZA), Pemeriksaan EKG, Pemeriksaan Radiologi (Thorax AP) dan Pemeriksaan Kesehatan Jiwa (MMPI).

Baca Juga :  Universitas Udayana Jalin Kerja Sama dengan RS Provita Papua

Menurut Plt Direktur Universitas Udayana dr. I Wayan Arya Biantara, Sp.An (KIC) kegiatan pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memperoleh gambaran umum tentang kondisi kesehatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sehat jasmani dan rohani sehingga yang bersangkutan dapat melaksanakan tugasnya secara berdaya guna dan berhasil guna.

Untuk mendukung terselenggaranya pemeriksaan kesehatan yang tertib dan nyaman, RS UNUD melakukan penjadwalan peserta menjadi tiga kelompok dan juga menyiapkan Tim Penguji Kesehatan CPNS yang professional sesuai standar operasional prosedur yang telah ditetapkan. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini