fh unud
Musyawarah Anggota XIII dan Serah Terima Jabatan UMCC 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Udayana Moot Court Community (UMCC) komunitas mahasiswa FH UNUD menyelenggarakan serah terima jabatan kepengurusan pada Rabu (11/1/2023) yang bertempat di Aula FH UNUD Kampus Denpasar.

Kegiatan ini dilaksanakan secara luring bagi seluruh fungsionaris UMCC tahun 2022 dan fungsionaris baru tahun 2023, kemudian kegiatan ini juga disiarkan secara langsung melalui akun instagram resmi UMCC (umcc_fh). Kegiatan diawali dengan  pembukaan oleh Dosen Pendamping  A.A. Ngurah Oka Yudistira Darmadi, S.H., M.H., dilanjutkan dengan pengenalan fungsionaris baru UMCC, serah terima jabatan kepengurusan fungsionaris, kesan dan pesan fungsionaris 2022, harapan fungsionaris 2023 serta diakhiri dengan sesi penutup.

Baca Juga :  Tingkatkan Kompetensi SDM dibidang Kehumasan, Unud Gelar Workshop

Adapun beberapa kegiatan yang diselenggarakan sebelum serah terima kepengurusan UMCC: Pra Musyawarah Anggota pada Sabtu (10/12/2022) dan Musyawarah Anggota pada Sabtu (17/12/2022). Serah terima jabatan sekaligus simbol bahwa telah terjadi penggantian kepengurusan di UMCC. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini