POCO
Pengakuan Pengguna POCO C40: Baterai Gede Bikin Traveling Loe Gak Boring!. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – POCO C40, salah satu produk dari lifestyle trendsetter technology brand, POCO, terbukti mendobrak segmen entry level. Smartphone #SiPalingSejutaan ini berhasil memberi kepuasan dalam mengakses berbagai hiburan lewat layar yang lega, dan kemampuannya menemani aktivitas pengguna sepanjang hari berkat baterai berdaya paling besar dibanding seluruh lini produk POCO.

Seorang POCO Fans pemilik akun Rio VRainhart P berkomentar di postingan tentang POCO C40 di Facebook Fanpage POCO Indonesia. “Hape lowbat pas lagi diperjalanan? Duh ga enak banget yak. Entertainment-nya #POCOC40 mah santuy, layar gede, baterai gede, bikin perjalanan loe ga pake boring,” tulisnya.

Jelas banget kalau baterai jadi keunggulan mutlak POCO C40 dibanding smartphone lain di kelasnya. POCO C40 hadir dengan baterai paling besar daripada seluruh lini produk POCO, yaitu 6000mAh. Baterai sebesar ini bikin POCO C40 mampu bertahan di kondisi standby selama 357 jam, memutar musik selama 86 jam, streaming video selama 20 jam, memainkan game selama 14 jam, menelepon selama 32 jam, dan merekam video selama 10 jam.

Buat pengisian daya baterainya, POCO sudah menyediakan 10W in-box charger yang tersedia dalam paket penjualan sehingga tidak perlu membeli unit charger terpisah. Asyiknya lagi, kalau punya charger yang dayanya lebih besar, POCO C40 juga sudah mendukung 18W fast charging, jadinya semakin cepat buat mengisi daya dan juga terhindar dari kecemasan karena kehabisan baterai.

Baca Juga :  Redmi Note 11 Pro dan Realme Narzo 50, Mana yang Lebih Keren dan Unggul?

Selain baterai, keunggulan utama POCO C40 lainnya terletak pada layar yang menggunakan LCD Dot Drop Display yang sanggup menampilkan gambar berkualitas HD+ dan telah mendukung Sunlight Display dan Reading Mode demi kenyamanan mata. Berkat layar besar berukuran 6.71 inci, pengalaman streaming video serta berselancar di dunia maya maupun media sosial bakal makin imersif.

“Selain punya baterai ukuran besar, POCO C40 punya ukuran layar yang besar juga dengan 6.71 inch sudah dilapisi pula dengan Corning Gorilla Glass. Dengan layar yang besar bikin nyaman banget buat sosmed-an atau nonton film sih. Dari sisi kamera, POCO C40 dibekali dengan kamera utama 13MP. Gak POCO namanya kalo gak ngasih sesuatu yang baru. POCO C40 punya dapur pacu JLQ JK510. Main PUBG lancar jaya bosque,” tulis seorang POCO Fans bernama Al Maulana di Facebook.

Baca Juga :  Penjualan Perdana POCO C40 #SiPalingSejutaan Ludes

Sementara untuk audionya, POCO C40 punya loudspeaker 1.5W yang powerful, mampu mengeluarkan suara yang vibrant dan jernih saat mendengarkan musik maupun menerima telepon.

Dobrakan dan kepuasan yang diberikan oleh POCO C40 ngasih bukti kalau POCO nyata-nyata menghadirkan smartphone dengan extreme performance dan extreme price.

Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng menyebut, dengan harganya yang ekstrem, POCO C40 adalah pilihan paling pas buat Gen-Z maupun first jobber yang ingin punya smartphone dengan performa ekstrem di kelasnya tapi nggak mau kelamaan nabung.

“Soalnya keseharian mereka juga nggak bisa dipisahkan dari smartphone, mulai dari bermain game, streaming video, bermedia sosial, dan berbagai aktivitas lainnya,” ucap Andi.

Menurut Bung Andi, sekarang ini merupakan salah satu momen yang paling tepat buat membeli atau mengganti smartphone.

“Seperti kita tahu, di bulan Januari dan sekitarnya, masyarakat telah menerima bonus akhir tahun. Dan spesialnya lagi, kini menjelang Imlek, yang identik dengan tradisi angpao pastinya,” ungkap Andi.

Baca Juga :  Resmi Diluncurkan, POCO C40 Smartphone dengan Harga Paling Ekstrem untuk Anak Muda

Riset online berskala nasional, yang diadakan oleh Neurosensum pada 2021, menunjukkan animo masyarakat Indonesia untuk bertransaksi, dalam hal ini secara online, menjelang Imlek tercatat mengalami kenaikan sebesar 93% dibanding tahun sebelumnya. Hal ini selaras dengan proyeksi International Data Corporation (IDC), pada tahun 2023 ini jumlah pengiriman smartphone di dunia akan meningkat mencapai 2,8% menjadi 1,27 miliar unit. Secara khusus, IDC memperkirakan sebanyak 1,04 miliar smartphone yang terkirim pada 2023 menggunakan sistem operasi Android. Jumlahnya meningkat 3,1% dibandingkan proyeksi sepanjang tahun ini.

“Nah, mumpung ‘anginnya’ lagi berhembus ke kantong, langsung sikat POCO C40. Cuma dengan Rp1.599.000 pengguna sudah bisa membawa pulang POCO C40 varian 3/32 GB, dan Rp1.799.000 buat yang varian 4/64GB. Ekstrem banget,” ajak Andi.

POCO C40 #SiPalingSejutaan bisa kamu dapatkan di PO.CO.ID dan official store POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dan Akulaku. Selain itu, POCO C40 tersedia pula secara offline khusus di POCO Store.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini