HUT ST Padmayoni
Sekda Adi Arnawa saat menghadiri HUT ke-59 ST Padmayoni Banjar Belang, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Selasa (17/1/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Mewakili Bupati Badung, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa menghadiri puncak HUT ke-59 ST. Padmayoni Banjar Belang, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Selasa (17/1/2023) yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Sekda Adi Arnawa dan diserahkan kepada Ketua ST. Padmayoni, Komang Arya Winangun. Turut hadir anggota DPRD Bali, Bagus Alit Sucipta, anggota DPRD Badung, Wayan Regep, Camat Mengwi, Nyoman Suhartana, Perbekel Sembung, Bendesa Adat Sembung serta tokoh masyarakat setempat. Sebagai wujud dukungan dan motivasi Pemkab Badung, Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 10 juta, DPRD Bali Bagus Alit Sucipta sebesar Rp 5 juta dan Wayan Regep sebesar Rp 5 juta.

Baca Juga :  Penyaringan Calon Rektor Undiksha, Prof. Lasmawan Peroleh Suara Terbanyak

Sekda Adi Arnawa mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Badung menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada ST. Padmayoni, Banjar Belang Sembung karena sudah berinisiatif dan bersemangat serta bergotong-royong melaksanakan segala kegiatan serangkaian HUT ke-59 ST. Padmayoni hari ini. Pihaknya juga menyampaikan, sesuai dengan pesan Bupati Badung, Giri Prasta terkait dengan kebutuhan sekaa truna dalam menunjang segala kebutuhan pelaksanaan kreatifitas untuk mewujudkan dan melestarikan adat, seni, tradisi dan budaya. Pemkab Badung akan selalu hadir untuk membantu.

Lebih lanjut Adi Arnawa menyampaikan, terima kasih kepada semua masyarakat Kabupaten Badung khususnya juga kepada ST. Padmayoni karena berkat perhatian dan partisipasinya pelaksanaan KTT G20 di Bali yang pelaksanaannya diselenggarakan di Kabupaten Badung berjalan dengan sukses dan lancar.

“Ini semua berkat kerja sama kita semua masyarakat Kabupaten Badung, sekali lagi saya mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk ST. Padmayoni Banjar Belang Sembung semoga semakin jaya dan semakin kompak,” harapnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Kembali Sambangi Pasar Badung Kota Denpasar

Sementara Ketua ST. Padmayoni, Komang Arya Winangun menyampaikan, terima kasih kepada Bupati Badung yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Badung yang sudah berkenan hadir sekaligus memberi bantuan sehingga kegiatan HUT kali ini dapat terlaksana. Dilaporkan juga HUT kali ini mengangkat tema “Generasi Muda yang Berkualitas dan Berintegritas Berlandaskan Pancasila” dimana serangkaian acara HUT kali ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kreatifitas seluruh anggota ST. Padmayoni dalam rangka untuk selalu melakukan kegiatan positif di lingkungan Banjar Belang Sembung dan khususnya di lingkungan Desa Sembung.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini