Mikrobiologi Klinik FK Unud
Mikrobiologi Klinik FK Unud Gelar Guest Lecture secara Daring. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mikrobiologi Klinik FK UNUD menyelenggarakan guest lecture secara daring dengan topik ‘Viral Infectious Diseases and Treatments’, Rabu (25/1/2023)

.

Guest Lecture kali ini menghadirkan Prof. Tomoyuki Honda, MD, Ph.D., dari Okayama University sebagai narasumber dan dipandu oleh moderator dr. I Putu Bayu Mayura, S.Ked., Ph.D.

 Acara diawali dengan sambutan oleh dr. Ni Nengah Dwi Fatmawati, Sp.MK., Ph.D., selaku Koordinator Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik FK Unud dan dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D.

Baca Juga :  Puluhan Motor Honda Dapat Paket Service Hemat Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H


Dalam sambutannya, Prof Ady menyampaikan bahwa perkembangan ilmu dan teknologi di bidang mikrobiologi klinik sudah berkembang dengan sangat pesat, dan kehadiran Prof. Tomoyuki diharapkan dapat memberikan ilmu terbaru melalui pengalamannya yang sudah sangat ahli di bidang Viral Infectious Diseases and Treatments untuk meningkatkan kemampuan dari para dosen serta peserta didik di Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik.

“Perkembangan penelitian dan penyakit di bidang virologi saat ini sangat menantang, baik dalam penanganan dan diagnosanya. Saya harapkan Prof. Tomoyuki akan membagikan semua ilmu yang dimilikinya agar kami dapat meningkatkan pengetahuan kami, utamanya untuk para peserta didik kami,” imbuhnya.

Baca Juga :  The Cakra Hotel Gelar Wedding Showcase ‘Elegance Romantic’, Tawarkan Konsep Pernikahan Impian

Acara ini diikuti oleh peserta yang berasal dari kalangan dosen dan peserta didik Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News