fisip unud
Malam Puncak Fisiphoria Festival Dimeriahkan oleh Tipe-X. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Malam puncak Fisiphoria Festival berhasil digelar dan dimeriahkan oleh Tipe-X dan  HiVi  pada  Sabtu  (7/1/2023)  yang  bertempat  di Timur  Monumen Perdjuangan Rakyat Bali, Bajra Sandhi, Renon Denpasar.

Salah satu program unggulan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana (BEM FISIP) yaitu Fisiphoria Festival (FF) berhasil digelar dengan semarak di awal tahun 2023.

Acara tersebut dapat berjalan lancar hingga malam puncaknya pada tanggal 7 Januari 2023 yang bertempat di Timur Monumen Perdjuangan Rakyat Bali, Bajra Sandhi, Renon Denpasar. Acara tersebut diawali dengan acara pembukaan di pagi hari yang dihadiri oleh dekanat, kaprodi, para dosen, staff pegawai Tata Usaha, serta pimpinan ormawa di lingkungan FISIP Universitas Udayana.

Fisiphoria Festival diawali dengan tarian pembuka yakni Sekar Jagat, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia FF, Ni Wayan Puspita Apriliana Kerti. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua BEM FISIP  2022,  I  Ketut  Wiratama Arimbawa  serta ditutup  dengan peresmian acara secara simbolis oleh Bapak I Made Anom Wiranata selaku Wakil Dekan III. Kemudian, dilanjutkan dengan penampilan masing-masing prodi di lingkungan FISIP Universitas Udayana.

Baca Juga :  Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Ormawa Periode 2022 di Lingkungan Universitas Udayana

Setelah acara formal di pagi hari, acara puncak Fisiphoria Festival digelar di malam hari dengan serangkaian pertunjukan mulai dari dance perwakilan prodi Ilmu Komunikasi hingga penampilan band dan DJ lokal. Acara semakin meriah karena memasuki acara utama yakni penampilan dari dua guest stars FF yaitu, HiVi! dan Tipe-X. Acara berjalan dengan kondusif, aman, dan tertib hingga akhir acara Fisiphoria Festival. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini