fk unud
FK Unud Gelar Pelantikan Pengurus Baru LMFK, BSO dan HM. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Badan Pekerja (BP) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana mengadakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan kepada kepengurusan baru LMFK, BSO, dan HM Fakultas Kedokteran Universitas Udayana yang berlangsung di Ruang Pertemuan dr. A. A. Made Djelantik, Gedung Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana pada Sabtu (7/1/2023).

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M. Kes, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, M.P.H., Ph.D, Para Koordinator Program Studi Sarjana FK Unud, Subkoordinator Kemahasiswaan, Ketua BEM PM, mahasiswa peraih SKP terbanyak, serta Ketua dan Wakil Ketua Periode 2022 dan 2023 dari LMFK, BSO, dan HM FK Unud.

Baca Juga :  Penandatanganan Perjanjian Kerjasama FH Unair dan FH Unud

“Kami berharap kepengurusan lama dari LMFK, BSO, dan HM tetap mengawasi, membimbing, dan memberikan arahan kepada kepengurusan yang baru sehingga nantinya kepengurusan yang baru ini bisa melakukan tugasnya dengan baik dan bisa melampaui prestasi dari kepengurusan yang sebelumnya,” ucapnya. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini