Wali Kota Denpasar
Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat menyerahkan Penghargaan Denpasar Corporate  Social Responsibility (CSR)/Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Tahun 2022 kepada 87 Perwakilan perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat maupun perorangan di Gedung Sewaka Mahotama, Graha Sewakadarma, Denpasar, Jumat (16/12/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemkot Denpasar melalui Bagian Kerja sama kembali memberikan Penghargaan Denpasar Corporate Social Responsibility (CSR)/Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Tahun 2022. Penyerahan penghargaan  tersebut  langsung oleh Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara kepada 87 Perwakilan perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat maupun perorangan di Ruang Mahottama Gedung Sewaka Dharma Lumintang Denpasar, Jumat (16/12/2022).

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengatakan, pemberian penghargaan ini dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan BUMN, BUMD, organisasi masyarakat maupun perorangan yang sudah berperan secara gotong-royong di dalam melaksanakan Tanggung jawab sosial dan lingkungan. Hal ini merupakan wujud sinergitas bersama dalam mewujudkan Denpasar Makmur, Aman, Jujur dan Unggul (MAJU).

Baca Juga :  PKK Kota Denpasar Gelar Pelatihan Banten Tumpeng Solas di Desa Pemogan

Lebih lanjut dijelaskan, sampai saat ini Pandemi Covid-19 belum usai dan banyak peristiwa sejak tahun 2020 yang kita lalui bersama dengan semangat gotong-royong (menyama braya), rasa peduli yang tinggi untuk membantu masyarakat yang mengalami dampak Covid-19. Sehingga tantangan yang kian kompleks bisa kita hadapi dengan optimal melalui skema CSR/TJSL yang merupakan pengejawantahan Vasudhaiva Khutumbakam atau menyama braya.

“Pemerintah Kota Denpasar bersinergi dengan mitra pemerintah terus melakukan langkah-langkah cepat bergerak bersama untuk mendukung penanganan pandemi, termasuk pemulihan ekonomi dan pembangunan di berbagai bidang dengan dukungan dari CSR ataupun TJSL,” jelasnya.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan, Polsek Selemadeg Cek Harga di Pasar Bajera

Dikatakan Jaya Negara, peran serta perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat serta kelompok masyarakat sangatlah penting dalam mendukung pembangunan di Kota Denpasar. Hal ini utamanya dalam mendukung percepatan pembangunan serta pelayanan bagi masyarakat, termasuk didalamnya upaya berkelanjutan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Atas partisipasi dan bantuan seluruh mitra pemerintah dilingkungan Pemerintah Kota Denpasar, kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Denpasar memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kolaborasi selama ini. Kedepan tentunya kami tetap mengharapkan partisipasi dan sinerginya untuk mewujudkan pembangunan di Kota Denpasar yang lebih berkualitas diberbagai bidang,” ujar Jaya Negara.

Baca Juga :  Bentangkan Guwangan Rai Mantra Buka Pitik Kite Festival ke-7

Kabag Kerja sama Setda Kota Denpasar, Ni Luh Putu Riyastiti mengatakan, pada tahun 2022 ini, bantuan CSR atau TJSL yang telah disalurkan kepada masyarakat mencapai Rp2.048 Miliar lebih. Hal ini tentunya sangat bermanfaat dalam mendukung percepatan pembangunan dalam rangka menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Salah seoarang perwakilan penerima penghargaan, Direktur Kredit Bank BPD Bali, I Made Lestara Widiatmika, SE., MM., mengucapkan terima kasih atas penghargaan dari Pemkot Denpasar. Tentunya penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berbuat dalam mendukung program pemerintah.

“Kami mengucapkan terima kasih, mari bersama bersinergi kita atas masalah dengan bergotong-royong,” ujarnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini