bersih-bersih
Ingatkan Masyarakat Akan Pentingnya Kebersihan, Desa Dangin Puri Klod Rutin Laksanakan Bersih-Bersih Lingkungan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kebersihan lingkungan, Desa Dangin Puri Klod rutin melaksanakan Jumat Bersih. Pelaksanaan kali ini berpusat di wilayah Jalan Tukad Gangga III, Desa Dangin Puri Klod pada Jumat (16/12/2022).

Perbekel Desa Dangin Puri Klod, I Made Sada saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksnaakan setiap minggunya tepatnya pada hari Jumat dengan menyasar lingkungan di wilayah Desa Dangin Puri Klod.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam pelaksanaan ini pihaknya bersama seluruh perangkat desa, dibantu warga serta tim kebersihan desa melaksanakan pemotongan rumput liar, pembersihan selokan, serta merapikan tumbuhan yang menutupi selokan.

“Hari ini kami laksanakan pembersihan di wilayah Jalan Tukad Gangga III. Dan setelah pelaksanaan tersebut sampah yang terkumpul kami bawa ke TPS Yangbatu,” ujarnya.

Baca Juga :  D’Academy Menggoyang Indonesia Hadir di Kota Bandung

“Kedepannya kami berharap seluruh masyarakat agar sadar dan dapat menerapkan pelaksanaan pembersihan ini secara rutin. Selain untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah terjadinya banjir, pelaksanaan ini juga untuk mencegah adanya penyebaran Virus DBD yang semakin meluas,” pungkas Made Sada.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini