cek gudang
Pastikan Stok Beras Aman Jelang Nataru, TPID Kota Denpasar Cek Gudang Bulog. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM DENPASAR – Untuk memastikan ketersediaan stok beras aman menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Denpasar melakukan kunjungan ke Gudang Bulog, Jumat (16/12/2022).

Kunjungan ini dipimpin langsung Asisten II Sekda Kota Denpasar, A.A Gede Risnawan. Acara ini juga dihadiri Deputi Bank Indonesia, GA. Diah Utari, Staf Ahli BI, Donny, Kadis Disperindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari.

Kabag Ekonomi Made Saryawan mengatakan, dalam kunjungan itu pihaknya memastikan stok pangan untuk Denpasar menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru aman dan dengan kualitas baik. Bahkan dalam pemasaran beras bulog sudah bekerja sama dengan Pemerintah Kota dalam kegiatan Operasi Pasar.

Untuk kedepan kerja sama juga dilakukan dibawah naungan Sewaka Jaya.com. Kerja sama yang dilakukan adalah dalam penyaluran beras.

Baca Juga :  Lawan DBD, Puskesmas I Dentim Gencar Lakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN)

“Hal itu agar nanti harga beras dapat dikendalikan dan masyarakat dapat menjangkau,” ungkap Saryawan

Untuk kedepan Saryawan mengharapkan Bulog dapat memasarkan produk beras lokal dengan kualitas terbaik. Dengan demikian masyarakat akan beralih membeli beras bulog, secara tidak langsung bisa mencegah terjadinya inflasi.

Dalam kesempatan itu Deputi Bank Indonesia, GA. Diah Utari juga, mengharapkan Bulog senantiasa dapat bekerja sama dengan instansi terkait agar nantinya berperan dalam pengendalian inflasi  daerah.

“Dengan bekerja sama dengan instansi terkait diharapkan bisa mengendalikan inflasi,” ucapnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini