buka jalan santai
Wali Kota Jaya Negara Lepas Jalan Santai Serangkaian HUT ke-102 RSUD Wangaya. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Peringatan HUT Ke-102 Tahun RSUD. Wangaya Kota Denpasar berlangsung dengan berbagai kegiatan. Pada Sabtu (24/12/2022) gelaran jalan santai berlangsung memeriahkan HUT tahun ini yang dilepas Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, bersama Wakil Wali Kota I Kadek Agus Arya Wibawa dan Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana ditandai dengan pelepasan burung dan pengibaran bendera start.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua GOW Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Denpasar, Ny. Widnyani Wiradana dan Direktur RSUD. Wangaya, dr. A.A Made Widiasa.

Baca Juga :  UGM Lepas Tim Mapagama Arungi Sungai Franklin Australia

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Jaya Negara mengharapkan RSUD. Wangaya dapat terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Terlebih saat ini dengan kecepatan informasi dan layanan dapat menjadi dorongan RSUD. Wangaya untuk meningkatkan pelayanan. Ia juga memberikan apresiasi kepada semua tenaga kesehatan yang bertugas di RSUD Wangaya.

“Saya sangat bangga bahwa spirit sewaka dharma dan Vasudhaiva Kutumbakam sudah menjadi budaya bagi kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saya berdoa semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat. Dirgahayu RSUD Wangaya Kota Denpasar ke-102 dan selamat Tahun Baru 2023, harus menjadi harapan dan semangat baru,” imbuhnya.

Baca Juga :  TP PKK Kab Badung Gelar Rakerda

Sementara Direktur RSUD. Wangaya, dr. A.A Made Widiasa menyampaikan perayaan HUT ke-102 tahun RSUD. Wangaya digelar dengan berbagai kegiatan. Kegiatan diawali pada 8 Desember 2022 lalu dengan kegiatan Tirtayatra, kunjungan tali kasih, donor darah, kegiatan olahraga yakni lomba bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, seminar kesehatan.

“Hari sabtu ini kita menggelar jalan santai dengan melibatkan seluruh unsur RSUD. Wangaya untuk meningkatkan keakraban diantara pegawai,” ujarnya.

Puncak HUT RSUD. Wangaya akan digelar pada 6 Januari 2023 yang dipusatkan di lapangan Tenis RSUD. Wangaya. Ia berharap semoga dengan bertambahnya usia RSUD. Wangaya dapat terus mampu mengikuti perkembangan teknologi serta perubahan di masyarakat dalam meningkatkan pelayanan.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini