pasar murah
Tutup Akhir Tahun 2022, ST Yowana Dharma Satya Banjar Ketapian Kelod Gelar Pasar Murah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menutup akhir tahun 2022, anak-anak muda Banjar Ketapian Kelod, Kelurahan Sumerta yang terhimpun dalam Sekaa Teruna Yowana Dharma Satya, mengadakan kegiatan Pasar Murah yang juga melibatkan pelaku UMKM setempat pada Sabtu (31/12/2022). Pasar Murah ini juga sebagai bentuk dukungan pengendalian laju inflasi sesuai spirit Vasudhaiva Kutumbakam yakni gotong-royong semua bersaudara.

Hal tersebut diungkapkan Lurah Sumerta, I Wayan Eka Apriana di sela sela kegiatan yang digelar di Banjar Ketapian Kelod tersebut. Dalam pelaksanaannya, Pasar Murah ini juga ditinjau langsung oleh Camat Denpasar Timur, I Made Tirana.

Baca Juga :  Menuju WBK, KemenPAN RB Evaluasi Disdukcapil Buleleng

Eka Apriana mengatakan, Pasar Murah ini juga dirangkaikan dengan beberapa kegiatan lainnya. Seperti pemeriksaan kesehatan gratis dan juga senam untuk para lansia.

“Dalam pelaksanaannya, ST Yowana Dharma Satya juga merangkaikan dengan momentum hari Raya Galungan dan Kuningan, dengan harapan masyarakat dapat membeli kebutuhan sembako dengan harga terjangkau,” ujar Eka Apriana.

Terdapat 6 stand yang dihadirkan di arena Pasar Murah tersebut. Antara lain terdiri dari 3 stand dari ST Yowana Dharma Satya yang menjual produk sembako, 1 stand produk UMKM lokal serta 1 stand lainnya yang difasilitasi Bulog dan Prima Fresh Mart yang menjajakan kebutuhan pokok serta makanan olahan.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari adik adik ini. Kegiatan produktif ini tentu sangat penting dilakukan apalagi dalam upaya seluruh elemen di Kota Denpasar dalam pengendalian laju inflasi. Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi ST lainnya agar bisa juga menggelar kegiatan serupa,” harap Eka Apriana.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini