SMK Pandawa Bali Global
'Spektakuler' Jadi Konsep HUT ke-51 SMK Pandawa Bali Global. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Momentum HUT ke-51 SMK Pandawa Bali Global Dirayakan dengan menggelar rangkaian acara bertajuk ‘Spektakuler’, dimana dalam Perayaan HUT ke-51 SMK Pandawa Bali Global Abiansemal dihadiri oleh Wakil Rektor II ITB STIKOM Bali, Ni Luh Putri Srinadi, SE., MM.Kom, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Badung, I Wayan Suyasa, SH, Yayasan Pendidikan Rakyat Pandawa, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan olahraga Kabupaten Badung, I Gusti Made Dwipayana, SH., M.Si., di Lapangan Kopral I Wayan Surem, Blahkiuh, Badung, Jumat (2/12/2022).

Kepala SMK Pandawa Bali Global Abiansemal, Hery Nugroho, S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya mengatakan puncak acara Hari Ulang Tahun SMK Pandawa Bali Global Abiansemal yang ke-51 dengan konsep spektakuler bertema ‘berani bergerak untuk berubah dalam keadaan sehat dan penuh semangat’.

Baca Juga :  Bandara I Gusti Ngurah Rai Siap Layani Arus Balik

“Ini merupakan momentum yang sangat strategis. Bagi kami keluarga besar SMK Pandawa Bali Global Abiansemal siap melangkah bersama seiring dengan orang tua wali untuk menjadi generasi yang unggul, kompetitif dan berkarakter sesuai dengan motto sekolah,” kata Kepala SMK Pandawa Bali Global Abiansemal.

Hery Nugroho menambahkan dalam perayaan HUT ke-51 SMK Pandawa Bali Global Abiansemal yang dikerjakan oleh Ketua Panitia, Ni Putu Sri Puspitawati bekerja secara maraton sejak 2 (dua) bulan yang lalu dengan menyelenggarakan berbagai event seperti seminar nasional, lomba futsal dan lainnya.

Baca Juga :  Provinsi Bali Kembali Memperoleh Predikat Angka Prevalensi Stunting Terendah Se-Indonesia

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Badung, I Wayan Suyasa yang merupakan alumni SMK Pandawa Bali Global Abiansemal mengucapkan dirinya pernah menempuh pendidikan di SMK Pandawa Bali Global Abiansemal. Ini merupakan cikal bakal bahwa sekolah swasta sudah bisa bersaing secara sehat.

“Dalam kesempatan ini saya berpesan kepada adik-adik di SMK Pandawa Bali Global Abiansemal untuk tidak malu menempa ilmu di sekolah swasta. Seperti halnya saya yang merupakan alumni bisa menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat,” pesan Wayan Suyasa yang dikukuhkan menjadi Ketua alumni SMK Pandawa Bali Global Abiansemal.

Baca Juga :  Bulan Ramadhan dan Hari Paskah, The Nusa Dua Siapkan Penawaran Menarik

Untuk memeriahkan perayaan HUT ke-51 SMK Pandawa Bali Global diawali dengan pemotongan kue, pembagian hadiah lomba, serta hiburan dengan mengundang Joni Agung, Lolot dan Bagus Wirata.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News