THS-Auto2000 Home Service
Mager ke Bengkel? Layanan THS-Auto2000 Home Service Bisa Jadi Solusi. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menjaga kendaraan Toyota tetap prima adalah kewajiban bagi setiap pemilik kendaraan, seperti melakukan servis berkala maupun ganti oli. Sebagian besar pemilik kendaraan terkadang ‘mager’ untuk melakukan perawatan kendaraannya ke bengkel karena berbagai faktor dari masing-masing individu.

Melihat hal tersebut, banyak dari bengkel-bengkel melakukan inovasi untuk memanjakan pelangganya, seperti menghadirkan program ‘Home Service’ yang sangat membantu di kala pelanggan merasa ‘mager’ untuk datang ke bengkel.

Seperti yang dilakukan Auto2000, sebagai bengkel resmi mobil Toyota, Auto2000 memberikan kemudahaan dalam memberikan pelayanan ‘Home Service’ kepada pelanggan setianya dengan menawarkan berbagai promo dan kemudahan.

Saat dihubungi, Sabtu (3/12/2022), Kepala Cabang Auto2000 Denpasar, Suprayogi mengatakan, dengan didukung 16 unit armada, THS-Auto2000 Home Service memberikan banyakan keunggulan, salah satunya waktu yang fleksibel.

Baca Juga :  Auto2000 Wilayah Bali Tingkat Pelayanan, Salah Satunya Operasikan Robot “Bellabot”

“Pelanggan tidak perlu datang ke bengkel, cukup mengubungi Auto2000 Home Service pada nomor 0877-7009-2000 dan nomor hot-line Cabang Denpasar bisa melalui 0361-422000. Semua emergency road akan teratasi,” ucap Suprayogi.

Untuk syaratnya, kata Suprayogi cuma satu, yaitu mobil bermerk Toyota. “Semua mobil Toyota akan dilayani, mau tahun tua maupun muda,” tambah Suprayogi.

Dihubungi secara terpisah, salah satu pelanggan Auto2000 yang pernah menggunakan jasa THS-Auto2000 Home Service, Wayan Karya mengaku sangat terbantu dengan hadirnya layanan home service.

“Beberapa hari lalu sempat memakai jasa dari THS-Auto2000 Home Service untuk mengecek mobil yang tiba-tiba berbunyi alarmnya sekaligus melakukan ganti oli,” jelasnya.

Suprayogi menjamin, kualitas mekanik dan suku cadang di THS-Auto2000 Home Service tidak berbeda dengan datang langsung ke bengkel.(tis/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini