Ubud
Sajian Iga Bakar Khas Warung Vayana Jadi Rekomendasi Kuliner Spesial Anda di Ubud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Menjadi rekomendasi anda para pecinta kuliner yang menyukai sajian makanan yang otentik di kawasan Ubud, Gianyar, Bali, Warung Vayana dapat menjadi salah satu tempat yang bisa anda kunjungi bersama keluarga ataupun kerabat, yang dikenal sebagai ‘surga’ bagi para pecinta kuliner.

Warung Vayana merupakan sebuah resto di Ubud yang menyajikan berbagai macam hidangan, mulai dari menu tradisional hingga western, yang didirikan oleh Wayan dan Widnyana dengan menu andalannya Iga Bakar Babi yang merupakan racikan spesial dari Chef Vayana, berlokasi di Jalan Raya Andong, Nomor 18, Peliatan, Ubud ini.

Baca Juga :  Jembrana Raih Penghargaan Kualitas Pengisian JPT Dari KASN

Piihak manajemen Warung Vayana pada Minggu (18/12/2022) membocorkan bahwa Grand Opening akan digelar pada 20 Desember 2022 mendatang, dimana dirinya menjelaskan bahwa Vayana merupakan wujud dari sebuah konsep dan sinergi 2 orang founder. Aksara V dalam Bahasa Bali yang dibaca W merupakan akronim Wayan (Vayan) & Widnyana (Yana), sehingga memunculkan nama Vayana.

“Vayana dalam Bahasa Sansekerta memiliki makna abadi dan keabadian, dan tidak terbatas. Warung Vayana merupakan sebuah persembahan eksklusif kepada para penikmat Iga Bakar Babi yang menjanjikan pengalaman penjelajahan rasa dan tekstur olahan Iga Bakar terbaik di Bali,” kata Public Relation Warung Vayana, Putu Surya.

Baca Juga :  Astra Motor Undi Pemenang Logam Mulia dan Smartphone untuk Pengguna Motorku

Sajian rasa kuliner yang ada di Warung Vayana, lahir dari kesediaan dan kesetiaan dalam berproses, diibaratkan merayakan hidup, merayakan pencapaian yang melampaui asa, di batas cipta, rasa dan karsa.

“Dibuat dengan bahan-bahan pilihan yang diracik oleh tim yang penuh semangat di belakang meja dapur, Warung Vayana siap menerima tantangan untuk memberikan pengalaman rasa yang berbeda bagi para pecinta kuliner yang berkunjung ke Ubud. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini