Phone a Friend
Phone a Friend, Layanan Buku Tamu Audio Pertama di Indonesia. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Pernikahan menjadi salah satu momen paling bahagia dalam hidup seseorang, apalagi acara tersebut dihadiri oleh keluarga hingga sahabat dari masing-masing mempelai. Guna memberikan pengalaman baru dalam ‘buku tamu’, Phone a Friend memperkenalkan layanan buku tamu audio pertama di Indonesia kepada sejumlah wedding organizer, event organizer dan awak media di Canna Bali, Rabu (14/12/2022) sore.

Founder Phone a Friend, Etta Andelin menjelaskan, awal mulanya buku tamu audio ini lahir ketika ia ingin membuat sesuai yang berbeda dalam acara penikahannya bersama sang suami, Yasser Satriadi.

Baca Juga :  Seskab: Anggaran Penanganan Gempa Lombok Rp 4 Triliun, Bukan Rp 38 Miliar

“Seminggu sebelum hari H, kami kejar nih produksinya. Ternyata setelah acara, rekaman tersebut didengar orang-orang ternyata bagus dan mereka senang,” ungkap Etta.

Melihat ide yang ia buat mendapatkan respon positif dari orang-orang sekitar, Etta dan suami mulai menekuni bisnis layanan buku tamu audio ‘Phone a Friend’ sejak bulan Agustus 2022 dan menjadi buku tamu audio yang pertama di Indonesia.

“Baru empat bulan, teman-teman dari wedding organizer dan event organizer juga tertarik menawarkan hal baru ini kepada client mereka,” ujar Etta.

Menurut Etta, dengan hadirnya buku tamu audio ini memberikan pengalaman baru untuk merekam suara orang-orang tercinta yang dapat diputar setiap saat ketika rindu dan ingin mengenang momen-momen bahagia dalam hidupnya, seperti penikahan maupun ulang tahun.

Baca Juga :  Peredaran Narkoba Jelang Tahun Baru Digagalkan Sat Res Narkoba Polres Badung

“Kita tidak bisa kembali ke masa lalu, tetapi lewat suara kita bisa bernostalgia,” jelas Etta.

Untuk saat ini, Phone a Friend menawarkan layanan yang dikemas dalam paket-paket cantik yang sangat terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan client.

Phone a Friend
Yasser Satriadi & Etta Andelin, Founder Phone a Friend. Sumber Foto : tis/bpn

“Dengan harga yang sangat terjangkau, setiap client akan mendapatkan unit telepon dengan pelayanan pasca acara termasuk link untuk mengunduh suara-suara yang telah direkam,” tutur Etta.

Etta menambahkan, Phone a Friend juga memberikan paket komplit, sehingga client tinggal menerima beres.

“Selain perlengkapan yang langsung di-set up, kami juga menyediakan crew yang stand by di lokasi untuk berkeleling memberikan kesempatan kepada setiap tamu untuk merekam suaranya,” tutup Etta dalam sesi wawancara tersebut.(tis/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini