Berita Indonesia Live
Disiarkan Secara Nasional, 92.6 FM RPKD Ditunjuk Jadi Host Program Berita Indonesia Live. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Radio kebanggaan warga Kota Denpasar, Radio Publik Kota Denpasar (RPKD) ditunjuk sebagai Host Program Berita Nasional, ‘Berita Indonesia Live’, sebuah program unggulan yang digagas Persatuan Radio Publik dan TV Daerah seluruh Indonesia, indonesiapersada.id.

Disiarkan secara serentak oleh 116 Lembaga Penyiaran Publik Lokal, RPKD dipercaya membawakan siaran berita nasional tersebut pada periode 12 Desember sampai dengan 16 Desember mendatang.

Hal ini diungkapkan Wasekjen indonesiapersada.id, Rita Zoelkarnaen pada Senin (12/12/2022).

“Kami sangat mengapresiasi LPPL RPKD 92.6 FM, atas partisipasi dan peran aktifnya selama menjadi bagian dari indonesiapersada.id. Berita Live Indonesia ini sendiri, merupakan program andalan kami guna menghubungkan daerah satu dengan lainnya untuk mendapatkan update informasi yang aktual dari sumber terpercaya,” paparnya.

Baca Juga :  Gusti Ngurah Dibya Terpilih Sebagai Ketua Baru RAPI Bali 2022-2027

Rita juga menyebut, Berita Indonesia Live disiarkan sesuai dengan visi misi indonesiapersada.id yakni mewujudkan Radio dan TV Publik Daerah sebagai sarana penyebarluasan informasi. Program Berita Indonesia Live sendiri ini disiarkan setiap Senin sampai Jumat, dengan tiga zonasi waktu. Yakni pukul 14.00 WIB, pukul 15.00 WITA, dan pukul 16.00 WIT.

“Berita Indonesia Live ini juga kami siarkan ulang, pada keesokan harinya di waktu pukul 9 pagi WIB atau pukul 10 pagi WITA atau pukul 11 siang WIT,” lanjut Rita.

Baca Juga :  Putri Koster Beri Perhatian Khusus kepada para Lansia

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Adhi Merta menyambut baik kesempatan yang diberikan indonesiapersada.id kepada RPKD 92.6 FM sebagai Host Berita tingkat nasional.

“Dengan dipercayanya LPPL RPKD ini, kami berharap agar keberadaan RPKD dapat lebih dikenal secara nasional dan menjadi trensetter bidang penyiaran di Indonesia,” kata Alit Adhi Merta.

Dia juga berharap, kepercayaan ini akan menjadi suntikan motivasi bagi RPKD agar dapat menghadirkan program siaran berkualitas dan terpercaya.

“Dengan  spirit Kota Denpasar, yakni Vasudaiva Kutumbhakam, harapannya kedepannya kerjasama ini akan terus terjalin dengan pola membangun relasi, terutama dengan seluruh anggota LPPL seluruh Indonesia,” tutup Alit Adhi Merta.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini