Pertama Kali, Cliff At Canna
Pertama Kali, Cliff At Canna Gelar Acara Amal Unik. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Canna Bali telah dibuka untuk umum sejak Juli 2022, dan salah satu venue utama mereka bernama Cliff at Canna. Chef Chandra yang merupakan pengusaha dan chef hotel bintang lima kemudian berkolaborasi dengan chef Patrick Fanmeyes mengadakan acara amal pertama dengan mengusung konsep makan malam Natal ‘fine dining’. Tidak seperti restoran lain di kawasan Nusa Dua, Cliff at Canna berkomitmen untuk menjadikan acara ini sebagai acara amal tahunan.

Cliff at Canna akan menjadi tuan rumah acara makan malam amal pertama mereka dengan Metta Mamma & Maggha pada 24-25 Desember 2022. Dikenal sebagai tempat makan mewah yang glamor, Cliff at Canna akan memberikan paket signature terbaik untuk makan malam Natal. Jenis paketnya pun sangat beragam. Mulai dari Jingle Bells yang cocok untuk 4 orang dengan harga Rp1.600.000. Kemudian ada paket Jambore Jolly untuk 6 orang dengan harga Rp1.860.000. Dan juga paket Ho-Ho-Ho untuk 10 orang dengan harga Rp2.800.000,

Baca Juga :  Krida bersama di Pantai Pererenan

“Kami membuat konsep pertama seunik mungkin yang tentunya akan disesuaikan dengan paket signature dari Canna Bali. Kami juga melakukan diskusi mendalam dengan tim tentang menu apa yang paling cocok yang dan disajikan pada puncak acara ini.” ujar Kiki Utara, Director PR and Marketing.

Selain itu, acara ini juga turut dimeriahkan dengan paduan suara anak-anak dan yang terpenting acara ini juga terbuka untuk umum. Mereka yang yang ingin melakukan donasi akan difasilitasi oleh Canna Bali dan seluruh sumbangan tersebut akan secara langsung diberikan pada Yayasan Metta Mamma & Maggha.

Baca Juga :  Utsawa Dharma Gita Penyandang Disabilitas Dibuka

“Acara amal ini memang dibuat untuk amal, dan itu sepenuhnya untuk mendukung anak-anak terlantar yang berada di Yayasan Metta Mamma & Maggha foundation,” ujar Kiki Utara lebih lanjut.

Director of PR and Marketing, Kiki Utara juga menambahkan konsep ini terinspirasi dari sosok generasi muda, karena kami peduli dengan anak-anak, dan itu dimulai dari bagaimana kami benar-benar terkesan dan mengagumi Maggha sebagai generasi muda yang memiliki kemurnian hati hingga sadar dan berpikir untuk membangun Yayasan. Dan saya pikir ini juga gambaran yang bagus untuk ditunjukkan kepada orang-orang, terutama generasi muda, untuk lebih sadar dengan tindakan semacam ini dalam banyak hal.

Baca Juga :  Gudang Dedak Terbakar

Seperti biasa, Cliff at Canna selalu menyajikan bahan-bahan premium untuk memuaskan para pelanggan. Cliff at Canna juga menjamin, orang-orang yang telah memesan di acara Dinner Charity Event ini tidak akan pernah menyesali pengalaman pertama mereka merayakan malam Natal bersama Canna Bali.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini